“Waskita Rajawali Tower” Persembahan RNI dan Waskita Realty

IMG20170823112934

Trenddjalarta. Com – Hadirnya Waskita Rajawali Tower menambah semarak pertumbuhan perkantoran di wil Jakarta Timur”

Jakarta, 23 Agustus 2017 Sebagai wujud nyata Sinergi antar perusahaan BUMN, PT Ra; Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI bersama PT Waskita Karya Realty yang meru anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero),Tbk telah memulai pembangunan W: Rajawali Tower yang ditandai melalui pelaksanaan Groundbreaking Ceremony

Rajawali Tower pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Berlokasi di J alan MT Haryono KaV. 12-13, Jakarta Timur, gedung perkantoran modem 15 tersebut nantinya bakal berdiri megah di atas lahan seluas 7.025 m2. Adapun untuk lahan telah disediakan 1 basement dan 7 Iantai gedung parkir.

“Selain bukti nyata Sinergi BUMN, hadirnya Waskita Rajawali Tower menambah pertun perkantoran di Wilayah Jakarta Timur yang kian berkembang,” ujar Bambang Rianto, D

Operasimbl III PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Sementara itu Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Tukijo menambahkan, pemba proyek Waskita Rajawali Tower sendiri rencananya bakal rampung pada kuartal mendatang. Nantinya, gedung ini juga bakal menjadi perkantoran bagi PT RNI (I maupun PT Waskita Karya (Persero) Tbk. “Adapun nilai investasi pembangunan Waskita Rajawali Tower ini sekitar Rp600 miliar,” terang Tukijo.

Bagi RNI, hadirnya perkantoran tersebut merupakan bagian dari upaya melebarkan saye ke sektor properti, setelah sebelumnya dikenal sebagai BUMN yang bergerak di agroindustri, farmasi dan alat kesehatan, serta perdagangan dan distribusi.

Direktur Utama PT RNI B. Didik Prasetyo mengatakan, pengembangan properti ini m< bagian dari upaya RNI dalam melakukan optimalisasi aset perusahaan, serta sebaga keseriusan dalam pengembangan bisnis properti.

Menurut Didik, kerja sama ini beztujuan untuk memberikan nilai tambah bagi masing-masi] pemsahaan melalui pengelolaan aset yang mengedepankan prinsip Sinergi antar~BUMN. “I depannya, pola ini diharapkan dapat menjadi model bagi pengembangan aset-aset RNI lainnyz katanya.

Didik mengatakan, Waskita Rajawali Tower dipastikan menjadi salah satu aset di sampi: puluhan aset lainnya berupa tanah dan bangunan yang akan segera dikembangkan.

“Bisnis properti ini diharapkan bisa memperkuat kinerja RNI secara keseluruhan dz memberikan kontribusi yang signifikan bagi peningkatan laba perseroan,” terang Didik.

Sementara itu, selain melakukan pengembangan Waskita Ra jawali Tower, PT Waskita Karl Realty juga tercatat mengembangkan beberapa proyek properti lainnya. Di antaranya Apartemé Brooklyn dan Yukata Suites di Alam Sutera, Proyek Superblock 88AVENUE di Surabay Apartemen The Reiz Condo di Medan, Teraskita Hotel & Offlce di Jakarta, NINES Plaza 4

Residence di Serpong, Two Senopati dan Solterra Place di Jakarta, Wasaka Estate Denpasar t Bali.

Fasad yang Unik

Berbeda dengan gedung perkantoran lainnya, Waskita Rajawali Tower mengusung tema fas: nan unik, yakni Blue Topaz. Alhasil, tampak luar bangunan ini pun menampilkan balutan ka laksana kilauan perhiasan berwama biru.

Selain itu, gedung perkantoran ini nantinya juga dilengkapi berbagai fasilitas modern. Semi: pada ground floor, terdapat kantor pelayanan perbankan, nursery room, garden, cafe’, resto cofee shop. Sedangkan pada basement dilengkapi tempat parkir (sepeda, motor maupun mobi praying room & bath room.

Tak hanya itu. Waskita Rajawali Tower juga memiliki garden floor facility yang berlokasi lantai 12. Alhasil, pemandangan langit Ibu Kota Jakarta dengan rimbunan tetanaman

ketinggian ini pun dapat dinikmati dengan indah.(Td/ully)

One Comment on ““Waskita Rajawali Tower” Persembahan RNI dan Waskita Realty”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *