Serendipity Merilis Soundtrack & Novel Edisi Cover Poster

Trenddjakarta.com –  Serendipity memiliki arti kurang ‘berkah baik’. Atau mendapatkan sesuatu yang bernilai. Film Serendipity bercerita  tentang berkah baik yang dialami tokoh Rani. Meskipun menghadapi masalah bertubi dalam hidup, Rani masih menerima berkah baik itu. Cowok-cowok yang selalu  hadir mengisi hatinya, juga

Cowok – cowok yang rela berkorban untuk meraih hatinya. Tapi jalan cerita Serendipity tak sesederhana itu.

mm Serendipity masih mangangkat tema cerita dunia anak-anak muda (remaja) putih  abu-abu. Kehidupan anak-anak SMU yang penuh warna, penuh gejolak, penuh letupan. Jiwa mereka yang masih dalam proses pencarian jati diri, juga tak jarang menghadirkan problem yang sulit mereka atasi sendiri.

Film  Serendipity ini  bercerita sedikit berbeda dari cerita anak-anak berseragam putih abu-abu. Serendipity memperlihatkan dunia anak remaja saat mengaiami jatuh cinta, saat menghadapi masalah cinta,  menyikapi problem orangtua, sampai persaingan di sekolah yang mengarah pada perundungan, risak dan sering tidak adil.

Maxime Boutier, Mawar Eva de Jongh, Kenny Austin, Nadira Octova, Naomi Paulinda, Gunawan, Dian Nitami, Marissa Nasution memerankan ensembel pemain-pemain yang sangat bagus membawakan peran masing-masing. Tiga karakter utama Gibran (Maxime), Rani (Mawar Eva), Arkan (Kenny Austin) sangat Popular dan dikenal pembaca novel maupun webtoon novel Serendipity. Tiga tokoh ini pula dinanti akting-aktingnya di filmnya.

Seperti komentar ditulis @hhan.aa , @arielsiregar, @rajwaachooy26 yang sudah menikmati cerita Serendipity dari berbagai media. Mereka gak sabar menanti rilis filmnya di bioskop. Dan ungkapan mereka di linimasa komentar akun resmi @filmserendipity mewakili perasaan sebagian besar penonton yang sudah tidak sabar menanti tayangt film Serendipity di layar lebar.

”Jujur ,  kami tidak ingin mengecewakan fans dari Serendipity, baik yang sudah baca novel maupun webtoon-nya. Cuma ada beberapa proses kreatif yang masih harus  kami rapikan sebelum filmnya memenuhi harapan penonton. Contohnya adalah soundtrack yang pas dan dilantunkan oleh penyanyi yang tepat salah satunya,’tandas Indra Gunawan, sang sutradara.

Tim kreatif Virgo Putra Films pun menunjuk lpang Lazuardi sebagai penulis dan aransemen lagu berjudul “MAU TAU’. Proses produksi lagu tema film  Serendipity, baru dilakukan akhir bulan Marat 2018. Dan masih butuh proses dari video klipnya. Bagi Virgo Films butuh waktu untuk menyempurnakan film ini sebelum bisa disaksikan banyak orang.(Td/ully)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *