Viena Mutia & Krisdayanti Berkolaborasi Di Fashion Week 2018

Trenddjakarta.com – Perancang Busana terkemuka di Indonesia, Viena Mutia bersama sang brand ambassador, Krisdayanti, berkolaborasi dalam acara yang bertajuk “Fashion week 2018 di Jakarta Convention Center Senayan.
Viena, yang bernama asli Erviena Lanni Mutia ini, merintis karir sebagai perancang busana secara otodidak dan meluncurkan brand “VM” (Very Me) yang juga adalah initial namanya tahun lalu. Karya-karyanya mendapatkan atensi dan apresiasi masyarakat dengan mengusung konsep romantic dengan eksplorasi warna yang teduh, sejuk dan elegan.

Pada penampilan Di Jakarta Fashion Week 2018 ini mempersembahkan busana dengan tema “Deep Ice”, terinspirasi oleh keindahan salju . Tema ini direpresentasikan oleh sang creative director

Viena Mutia dalam balutan rancangan gaun berwarna silver, grey, dan broken white dengan sentuhan detail berupa taburan payet berbentuk tetesan ice,untuk memberikan kesan cool, calm dan fancy.

Viena Mutia dalam setiap koleksinya selalu mengedepankan karakter rancanganya dengan konsep one tune dalam pemilihan material,

aplikasi, dan detail. Perpaduan ini memang ditunjukan untuk para

wanita metropolitan yang menyukai kesan modern, simple namun terkesan elegance.

Informasi berikut bisa di lihat di bawah ini :

Website : www.viena.id
Instagram : www.instagram.com/vienaofficial
Kontak VM Management :
Dian, 081296616394, Email : vmviena@gmail.com(Td/ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *