Sejumlah Massa Berkumpul Di Lapangan Monas Menentang Perbuatan Teroris

Trenddjakarta.com – Jakarta,
Badan Pengurus Pusat (BPP) Laskar Nusantara Mengecam aksi tindakan teroris, hari ini, Selasa 15 Mei 2018, Laskar Nusantara mengecam tindakan radikalisme yang melakukan aksi teror bom di tiga lokasi gereja dan polrestabes Surabaya. Tindakan teroris biadap menimbulkan korban anggota masyarakat ,anggota kepolisian dan anak yang tidak berdosa.

Laskar Nusantara bersama rakyat mengecam kejahatan terorisme dan tindakan mereka adalah pengecut ,tindakan keji dan tindakan biadap

Kami mengimbau agar rakyat seluruh pelosok tanah air semua tenang dan menjaga persatuan dan kesatuan serta kewaspadaan ,bergandengan tangan bersama aparat untuk melawan terorisme.

Kami BPP Laskar Nusantara bersama pengurus – pengurus daerah berdoa kepada para korban yang meninggal semoga mereka ditempatkan disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan dan korban korban yang luka agar diberi kesembuhan dan segera pulih mentalnya.Dalam pesannya agar segenap bangsa menghancurkan teroris dan mendesak DPR agar menyelesaikan UU terorisme segera disahkan dengan segera.

Diujung akhir semua meneriakkan yel yel menolak teroris ,hancurkan terorisme.(Td/ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *