Berbagi Kasih Ramadhan di Supermal Karawaci

 

Trenddjakarta.com – Karawaci, Tangerang, 22 Mei 2018 Sebagai Pusat Perbelanjaan terdepan di Propinsi Banten dan bagian barat Jakarta, Supermal Karawaci setiap tahunnya senantiasa menghadirkan berbagai program menarik untuk menjaring pengunjung. Mulai dari program belanja berhadiah utama mobil BMW tipe SUV terbaru, penampilan artis terkemuka hingga festival kuliner adem yang selalu ditunggu pengunjung. Selain program yang sifatnya hiburan, Supermal Karawaci juga komitmen dalam program sosial di bawah tema SUPERMAL KARAWACI PEDULI.

SUPERMAL KARAWACI PEDULI telah menyalurkan berbagai bantuan sosial dan telah bekerja sama dengan berbagai yayasan dan instansi pemerintahan, mulai dari kegiatan kunjungan ke rumah singgah adik-adik penderita kanker (bekerja sama dengan YOAI), kegiatan renovasi Sekolah Dasar (bekerja sama dengan komunitas Voluntour) hingga rencana pembuatan Rumah Singgah bekerja sama dengan Yayasan Dunia Kasih Harapan. Selain itu, di setiap momentum hari besar keagamaan, Supermal Karawaci juga senantiasa menghadirkan program sosial menggandeng Yayasan, salah satunya di tahun 2018 ini adalah bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa.

Menurut bapak Heru Nasution selaku Managing Director PT Supermal Karawaci, “Kerja sama Supermal Karawaci dan Yayasan Dompet Dhuafa, salah satunya adalah penyediaan booth Zakat, Infak dan Sedekah yang berlokasi di Atrium Tengah. Pengunjung bisa mendapatkan semua informasi mengenai kewajibannya dalam melaksanakan zakat.”

“Sebagai lembaga nirlaba berkhidmat mengangkat harkat sosial kaum dhuafa dengan dana zakat, Yayasan Dompet Dhuafa telah mengembangkan program merubah dunia dalam menangani kemiskinan melalui kegiatan kesehatan, ekonomi, pendidikan dan pengembangan sosial. Tahun ini, Supermal Karawaci menargetkan angka Rp 150 juta bisa diraih dari pengunjung selama booth ZIS hadir mulai dari 14 Mei sampai dengan 14 Juni 2018. Supermal Karawaci sendiri, juga telah donasi value untuk Yayasan Dompet Dhuafa senilai Rp 101.250.000.” ujar Bapak Heru.

“Dan hari ini (23/5), Supermal Karawaci dengan bangga bisa berkumpul dengan rekan media dan anak-anak dari keluarga Dhuafa untuk dalam momen Buka Puasa Bersama. Sebelum berkumpul bersama seperti saat ini, anak-anak ini, kami ajak bermain sepuasnya di Timezone terbesar di Asia Tenggara. Tidak ketinggalan, menyambut tahun ajaran baru di Sekolah, mereka juga mendapat bingkisan sekolah” tutur Bapak Heru menambahkan.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini juga menghadirkan sosok Dik Doank, seorang penyanyi yang peduli dengan kehidupan dan lingkungan sosial. Sejak 2004, Dik Doank mendirikan sekolah bagi anak-anak kurang mampu yang tidak bisa menerima pendidikan dengan layak. Sekolah bertema alam ini dinamakan “Kandank Jurank Doank”. Dalam kesempatan ini, Dik Doank dan murid dari Kandank Jurank Doank menghibur anak-anak menjelang buka puasa. Selain lewat lagu, Dik Doank juga memberikan sedikit tips untuk anak-anak dalam mengembangkan bakatnya di dunia seni.

Acara Buka Puasa Bersama ditutup dengan penyerahan secara simbolis dari Supermal Karawaci kepada Yayasan Dompet Dhuafa dan Tausiyah menyambut waktu buka puasa.(Td/ully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *