“BahagiaItuDekat”, Kampanye Yang Di Usung Grab Di Bulan Ramadhan

Trenddjakarta.com – Jakarta, 24 Mei 2018 Grab, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara meluncurkan kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat menyambut bulan suci Ramadan 1439 H. Kampanye tersebut mencakup beragam lnisiatif yang mengusung pesan-pesan yang kental akan semangat kebersamaan dalam keberagaman.

Kampanye #BahagialtuDekat merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, termasuk mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini.

“Berangkat dari semangat Bhinneka Tunggal lka, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan pada bulan Ramadan ini secara bersama-sama lewat kampanye #BahagialtuDekat. Kami percaya bahwa hal-hal kecil dapat begitu berarti dan kebahagiaan akan terasa nyata ketika kita berbagi.’ ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia.

Kampanye yang akan berlangsung selama sebulan penuh ini ditandai dengan peluncuran video Komunitas Mitra Grab ‘Bahagia itu Dekat’ berdurasi satu menit di media sosial yang mencerminkan nilai-nilai toleransi dan harmoni masyarakat Indonesia dalam kemajemukan yang diwakili oleh komunitas mitra pengemudi transportasi online meskipun berbeda warna. Video tersebut menonjolkan keunikan

Grab dalam menjalankan kampanyenya yang melibatkan seluruh pengemudi transportasi online, termasuk dari platform berbeda.

“Sejak dijalankan minggu lalu, kampanye #BahagialtuDekat terus mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Kami berharap melalui kampanye ini, Grab dapat mendekatkan kebahagiaan kepada para pengguna kami baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan dalam keberagaman di bulan suci ini.” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Rangkaian lnisiatif #BahagialtuDekat Grab

#Kolaborasi dengan Geng 0jol lewat single ‘Bahagia ltu Dekat’ Grab berkolaborasi dengan grup musik yang beranggotakan mitra pengemudi ojek online dari platform yang berbeda termasuk Grab, Geng Ojol, untuk meluncurkan single berjudul ‘Bahagia ltu Dekat’ yang bercerita tentang semangat dan ketulusan bekeria keras.

#Bingkisan Hari Raya untuk Mitra maupun Penumpang Untuk memeriahkan perayaan kemenangan pada Hari Raya ldul Fitri sekaligus merayakan hari ulang tahun Grab ke-enam, Grab akan memberikan bingkisan lebaran kepada mitra pengemudi dan penumpang Grab.

Mitra pengemudi Grab akan menerima paket yang berisi aneka barang kebutuhan Lebaran. Sementara itu, penumpang GrabCar di Jabodetabek

yang beruntung dapat membawa pulang Bingkisan Hari Raya istimewa hanya dengan melakukan perjalanan bersama GrabCar.

#GrabRewards Bazar

Mengulang kesuksesan GrabRewards Festival yang diselenggarakan Februari lalu, Grab menggelar GrabRewards Bazar dimana penumpang Grab dapat membelanjakan poin yang dimilikinya untuk membeli cemilan berbuka

puasa, perjalanan Grab gratis, voucher belanja, gadget, dan barang-barang menarik Iainnya.

Hanya dengan minimum empat kali perjalanan bersama Grab, atau senilai dengan 80 poin, penumpang berkesempatan untuk membawa pulang hadiah utama berupa motor, ponsel cerdas, kamera aerial, paket liburan gratis, dan sepeda lipat dengan bermain Bedug Bahagia di GrabRewards Bazar yang akan digelar di Senayan City, Central Park, TangCity Mall dan Botani Square mulai tanggal 25 Mei hingga 18 Juni mendatang.

#GrabBerbagi bersama PKPU Human Initiative Grab bekerja sama dengan PKPU Human Initiative mengajak pengguna untuk berdonasi dengan menukarkan poin GrabRewards mulai 250 poin dengan mengunjungi katalog GrabRewards pada aplikasi Grab (250 poin setara dengan donasi sebesar Rp5.000). Pengguna dapat memberikan donasinya sampai 8 Juni mendatang. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membelikan pakaian lebaran anak yatim di wilayah Jabodetabek.

Saat ini, Grab memberikan layanan ondemand dengan cakupan terluas di  211 kota di 8 negara Asia Tenggara, tennasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan tarjangkau di 125 kota mulai dari Aceh hingga Papua.(Td/ully)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *