CV. TRK Mengelar Acara Santunan Yatim Piatu Dan Kaum Duafa

Trenddjakartanews.com – Jakarta CV TRK (Tanjung Raya Kemilau) mengelar acara buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu dhuafa dan jompo di kantor pusat TRK
di Jalan Arteri Marunda No.30 Rt 007/ Rw 002, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (4/6).

Kegiatan aksu sosial tersebut selain ibadah juga sosial untuk kaum duafa yang dihadiri ratusan undangan tak hanya Direktur CV. TRK, Parasian, dan Wakil Ketua serta beberapa tokoh Muspika dan Muspida, Kepolisian Polda dan Ketua RT RW  se Kecamatan Cilincing.

Selain itu, agenda lain juga diisi dengan tausyiah ceramah oleh Ustad Hasyim Azhari yang bertema peradaban Islam dalam ritual bulan puasa Ramadhan.
Dalam isi ceramahnya beliau menyampaikan tata cara  amalan amalan di bulan puasa ramadhan agar puasa kita sempurna sampai idul Fitri agar semua umat muslim khususnya bisa meningkatkan keimanan  dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT
Dalam sambutanya Direktur TRK berharap acara kegiatan tersebut dapat  dijadikan ajang silaturahmi saling menjalin hubungan baik dan kekeluargaan.
“Alhamdulilah di bulan Ramadhan yang baik ini kami menyelenggarakan  buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa jompo karena bentuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama demi menjalankan kewajiban dan rukun Islam ke 5 dalam syariat islam,” ungkap Direktur TRK.

Semoga momen kegiatan ini terus berlanjut tiap tahunnya secara rutin. Sehingga kita bisa berbagi, bisa  silaturahmi. dan kita tetap aktif di bulan puasa khususnya kegiatan TRK.
Selain itu bapak Halomoan Sianipar selaku Manager Umum TRK menambahkan “Jumlah undangan yang hadir sekitar 300 orang dan untuk santunan diberikan kepada anak yatim sebanyak 150 orang dan orang tua jompo sekitar 70 orang,  Alhamdulilah kebagian semuanya dan acara ini rutin di lakukan oleh TRK setiap tahunya jelang bulan suci ramadhan dan harapan saya semoga karyawan  bersinergy selalu  kompak solid  dan sukses.
Mohon doa  dari semua teman teman semoga TRK menjadi berkat buat kita semua,” tuturnya senang.

Direktur TRK Parasian  mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat rezeki dan karunia-Nya.
Saya bisa begini karena izin Allah, rezeki yang kami terima dari Allah dan dari anak anak kita orang tua kita Alhamdulilah berkah dan bulan puasa tahun ini bisa berbagi dan memberikan santunan anak yatim dan duafa orang tua jompo.
“Puji syukur tahun ini TRK mengalami peningkatan dalam penghasilan maka dari itu kami berkewajiban memberikan hak mereka kepada anak yatim dhuafa dan orang tua jompo. Dan 4 tahun sudah TRK berkarya Alhamdulilah sama Allah masih di kasih kepercayaan, paparnya. (Td/Larty R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *