Beberapa Korban Penipuan Sewa Mobil Sambangi Polda Metro Jaya

Trenddjakarta.com – Beberapa korban penggelapan atau penipuan yang dilakukan oleh Bobby Marciano Kaligis inisial BMK , mendatangi Polda Metro Jaya untuk memastikan laporan yang mereka buat beberapa saat yang lalu bagaimana tindak lanjut perkembangan penggelapan yang dilakukan inisial BMK . Sebelumnya  sudah ada yang melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Utara, tetapi sudah berjalan kurang lebih dua bulan tidak ada tindak lanjutnya dan mereka memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya. Korban seluruhnya berjumlah 11 orang , yang masing masing berkisar antara 200-700 juta kerugian yang mereka alami.

Menurut pembicaraan beberapa korban di Polda Metro Jaya , pelaku dengan inisial BMK ini mereka kenal dari teman mereka, yang awal mulanya menawarkan kerjasama penyewaaan mobil. Dengan gayanya BMK berhasil meyakinkan banyak korban korban untuk melakukan kerjasama. Tetapi karena pembayaran yang tidak stabil  dan meleset dari tanggal yang sudah di tentukan membuat korban curiga. Salah satu korban mencoba mendatangi kantor pelaku di Purwakarta, yang ternyata hanya fiktif belaka. Selanjutnya korban menghubungi pelaku dengan mendatangi rumah dan menghubungi telepon genggamnya yang hasilnya juga nihil.

Harapan dari para korban menyambangi Polda Metro Jaya  adalah supaya pihak kepolisian dapat secepatnya membantu mengungkap dan menyelesaikan kasus ini secara profesional, supaya ke depannya tidak ada lagi korban seperti kami, ungkap salah satu korban , menutup pembicaraan di Polda Metro Jaya.(Td/ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *