“Eksis Di Parlemen, Membawa Aspirasi Rakyat Indonesia,” DoaTitiek Soeharto Di Hari Ultah Partai Berkarya Yang Ke-2


Trenddjakarta.com, Jakarta – Partai Berkarya rayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada hari ini, Minggu (15/7/2018). Pada hari itu pula, Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau yang biasa dikenal Tommy Soeharto, berulang tahun ke-56 .

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, sekaligus kakak dari Tommy, Titiek Soharto mengajak semua yang hadir untuk mendoakan partai baru tersebut dan Tommy.

“Saya mengajak kita semua berdoa mudah-mudahan ketum Tommy Soeharto panjang umur. Agar kita doakan Berkarya bisa besar,” ujar Titiek, di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta Selatan, Minggu. Dalam doanya, dia juga berharap agar nantinya partai bentukan Tommy tersebut bisa lolos parlemantary treshold pada Pemilu 2019 dan “Eksis di parlemen, membawa aspirasi rakyat Indonesia,” harap Titiek.

Namun Ketum Partai Berkarya, Tommy Soeharto berhalangan hadir pada perayaan ulang tahun karena masih berada di luar kota.
Acara yang dilakukan secara sederhana itu pun ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Titiek. Potongan tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada anak yatim piatu dari salah satu yayasan yang diundang ke perayaan itu.(Td/ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *