Kebersamaan Antara TNI & MediaTerlihat Dalam”Outbound Wartawan”

Trenddjakarta.com – Banyak cara dilakukan untuk menjalin kebersamaan. Seperti dilakukan TNI yang menggelar kegiatan outbound dengan awak media pada hari Sabtu 21 Juli 2018 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat yang bersamaan dengan memperingati HUT TNI ke-73.

Dalam Sambutannya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengungkapkan rasa terima kasihnya  atas kerjasama dan kebersamaan  yang telah dibangun selama ini antara media dan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.
Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah menuturkan, ”Outbound TNI bersama Wartawan” merupakan upaya untuk menjaga dan menciptakan kebersamaan serta integritas antara TNI dengan para jurnalis.

Melalui kegiatan ini, Kapuspen berharap awak media semakin mempertebal rasa nasionalisme dan memperkuat ikatan dengan TNI. Ini lantaran wartawan memiliki prinsip yang sama dengan TNI yaitu memperjuangkan kebenaran dan membawa nama baik negara.

Outbound TNI dan wartawan berlangsung seru dan meriah. Materi mencakup njlungup, glundung bareng, noto cangkir, nulis bareng, mindah bal, nyumpel pipo, moto peteng, mbadum gandum, mindah ban dan omah monggo.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *