BENTENG JOKOWI BEJO SEBAGAI MOTOR PENGERAK PEMBANGUNAN

Trenddjakartanews.com –Sebagai anak bangsa yang berintelektual mampu membangun dan membuat program kerja untuk masa depan negara sebagai bukti kecintaan tanah air Indonesia. Bejo, Benteng Jokowi, sebagai komunitas yang handal dengan program yang dirancang, program kerja yang benar-benar sebagai motor pengerak mampu menghasilkan hasil kerja untuk bangsa dan negara. Untuk menjadi motor penggerak pembangunan sebagaimana Program pembangunan yang telah dirancang oleh pemerintahan Jokowi terlaksana dengan baik, Benteng Jokowi (Bejo) akan dideklarasikan pada 8 September 2018 mendatang di Yogyakarta.

Ketua Umum DPP Bejo, Jak Tumewan mengatakan, untuk mewujudkan nawacita demi kemakmuran dan kesejahteraan yang berkeadilan untuk rakyat, bukanlah pekerjaan yang mudah, namun perlu keterlibatan banyak pihak dengan mengedepankan Bhineka Tunggal Ika, gotong royong, kejujuran, amanah dan ikhlas dalam bekerja.

“Bejo Benteng Jokowi siap mendukung kerja nyata Jokowi. Mari kita dukung dan doakan agar Jokowi dan jajarannya dapat terus bekerja dan rakyat dapat merasakan hasilnya,” kata Jak, usai menggelar jumpa pers, Jumat (3/8/2018) di Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Sekjen DPP Bejo Benteng Jokowi, Zaenal Aziz mengatakankan bahwa, untuk mendampingi Jokowi dalam melanjutkan kepemimpinannya, Bejo Benteng Jokowi menilai sosok Moeldoko lebih tepat karena secara kriteria telah mencukupi.

“Secara kriteria, kami mengacu kepada pak Moeldoko karena secara pribadi sudah mencukupi yang kemudian akan menjadi sangat kuat kalau didukung dari sisi struktur keamanannya. Dalam sebuah pemerintahan juga butuh dukungan dari sisi pertahanan keamanan sehingga hal itu akan menjadi suatu Sinergi yang cukup bagus,” ujar Zaenal.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *