Pemain Web Series “Sang Penggoda” Nonton Bareng Bersama Pedagang Pasar Kebayoran Lama

Trenddjakarta.com -Para pemain web series “Sang Penggoda” bagian  pertama mengadakan nonton bareng dengan para pedagang di pasar Kebayoran Lama,Senin sore (13/08/2018). Web series ini bercerita  tentang sebuah kisah penghianatan cinta. Dimana kehadiran orang ketiga telah menciptakan prahara dalam keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh Reza dan lita. Film Web Series ini diangkat dari single perdana Tata Janeta feat Maia Estianty yang judulnya sama dengan judul film tersebut, yaitu “Sang Penggoda”.

Hadir pada acara itu ,Sigit Wardana selaku Produser Web Series Sang Penggoda, dan Abdullah Mansuri selaku Ketua Umum IKAPPI sekaligus CEO MANS Entertainment, serta beberapa pendukung film ini, seperti Reynaldi sebagai Reza (suami dari Lita), Yanni Melwani sebagai lita (istri dari Reza), Stevanee Sally sebagai Vallen (perempuan yang cantik dan centil suka menggoda lelaki) dan Era Lolita S sebagai Raisa serta Ruli Ramdhani sebagai Ibu Lita.

“Di jakarta ini banyak pasar minta (nonton bareng) tapi Saya, datang pertama kali disini dulu. Yang menariknya film ini, khusus di pasar Kebayoran Lama diputar dari awal (cerita) sampai akhir. Tidak seperti tayangan youtube (terpisah),” kata Abdullah Mansuri.

Dalam sambutannya beliau juga memberikan dukungan terkait beberapa permasalahan yang dialami para pedagang di Pasar Kebayoran Lama, dan memberikan semangat. “Maka kewajiban saya sebagai ketua IKAPPI, salah satunya saya akan meramaikan dengan datangnya artis artis disini. Dan juga segera mengeluarkan surat rekomendasi harus ketemu gubernur DKI Jakarta yang dijadwalkan minggu depan,” tutur Abdullah Mansuri.

Dikesempatan yang sama Sigit Wardana mengatakan rasa terima kasihnya pada pedagang di Kebayoran Lama yang telah hadir untuk nonton bareng. Dan harapan Sigit Wardana cerita ini dapat  menginspirasi seseorang untuk bangkit dari segala cobaan dan masalah yang di hadapinya, menutup pembicaraan sebelum nonton bersama.(ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *