“Born To Run”, Koleksi Terkini Dari Urban Decay

ONE PALETTE, ENDLESS ESCAPES
Trenddjakarta.com – Jika anda membawa beberapa eyeshadow palette untuk menciptakan satu tampilan saat berpergian. Born To Run Eyeshadow Palette adalah pilihan yang tepat untuk Anda. lngin tampilan seperti bos pada saat konferensi? Ciptakan definisi yang halus pada kelopak mata dengan warna netral yang creamy seperti Breakaway dan Weekender (tentu saja sambil menggunakan cermin ukuran full-size pada palette.) atau, gunakan baja, warna oranye gelap bertesktur matte, pada kelopak mata dan tambahkan Accelerate, warna merah baja metalik. Pada lipatan mata untuk menciptakan tampilan mata yang mencerminkan liburan anda di gurun pasir Mojave. Jika Anda akan menari sepanjang malam di Praha, beri sentuhan tambahan pada cat-eye look dan aplikasikan Guilt Trip, warna ungu metalik, pada lashIine untuk menciptakan imperfect wing.

CHOOSE YOUR OWN ADVENTURE:

Tiba saatnya untuk membawa tas Anda dan bergegas ke petualangan besar berikutnya, tentu Anda ingin membawa bawaan yang ringan. Born To Run adalah koleksi all-in-one yang memungkinkan Anda untuk menciptakan tampilan netral, warna mencolok dan bermain dengan warna cerah.

THREE 24/7 GLIDE-ON EYE PENCILS IN RICH JEWEL TONES TO AMPLIFY ANY LOOK. TWO NEW AND ONE C ULT FAVORITE.

Lengkapi mood berpetualang Anda dengan tiga warna 24/7 GIide-On Eye Pencil. Dari warna merah kecoklatan dan dark copper hingga warna hijau metalik, ketiganya cocok dengan berbagai tampilan mata yang berani. Selain itu, formula award-w/nning kami yang creamy dan waterproof akan tetap lembut agar lebih mudah dicampurkan (sekitar 3O detik), Ialu hasilnya akan bertahan lama.

THE ULTIMATEMAKEUP TRAVEL MUST-HAVE:ALL NIGHTER TRAVEL EDITION. SAME FORMULA IN A CONVENIENT TRAVEL SIZE WITH CUSTOM BORN TO RUN DECO.

Kunci tampilan Anda sebelum berpetualang dengan menggunakan Born To Run TraveI-Size All Nighter Makeup Setting Spray kami (yang dapat menjaga riasan hingga 16 jam). Wanderlust Leaves no time for touch-ups. Dimana pun anda berada. Dengan 21 shades dari warna pekat dan netral hingga shade yang lebih colourful Born to Run Eyeshadow Palette dapat menciptakan tampilan tak terbatas pada satu kit yang ramping. Mungkin ingatan selama petualangan Anda sedikit kabur, bukan berarti tampilan Anda harus demikian. Terbuat dengan formula menakjubkan yang memberikan setiap shades bertekstur velvety, kaya akan warna dan mudah di-blend, eyeshadow Born to Run akan tetap menempel walaupun Anda pergi seharian.

THREE NEW VICE LIPSTICK SHADES TO TAKE YOUR LOOK FROM NEUTRAL TO NONSTOP.

Shade Born to Run Vice Lipstick edisi terbatas kami adalah warna yang tepat untuk Anda. Dari tampilan mata yang smoky dan cerah hingga tampilan yang sultry, ketiga warna lipstick koleksi ini (warna merah muda yang cerah, rich mauve-nude dan warna berry gelap) cocok dengan tampilan sehari-hari Anda dan tampilan yang Iebih berwarna dan bold sekalipun. Hanya satu swipe akan memberikan warna yang menakjubkan dengan tekstur yang lembut, kaya akan warna dan coverage yang merata, serta pigmen yang tahan lama.

INSPIRATION ON THE RUN:

Sulit memutuskan shade apa yang akan Anda gunakan selanjutnya? Shade apapun yang Anda coba, kami merancang semua shades sehingga cocok pada semua warna kulit dan gaya hidup apapun. Baik Anda seorang road warrior, weekend escapist atau tipe staycationer-koleksi ini memiliki semua yang Anda perlukan pada saat Born To Run. Born To Run Palette (Rp.750,000), Vlce Lipstick (Rp.330,000). 24/7 GIIde-On Eye Pencil (Rp.325,000) dan All Nighter Setting Spray Travel Size (Rp.220,000) dapat ditemukan di Urban Decay Free Standing Store (FSS), Department Store (DS). Sephora Stores dan Sephora.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *