Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar Bejo) Mengadakan Deklarasi Rakyat Pemenangan “JOKOWI – MA’RUF AMIN”

Trenddjakarta.com – Jakarta, 09 September 2018, Bertempat di Auditorium DPP Partai Golkar Relawan Jangkar Bejo mengadakan Deklarasi Rakyat bagi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

Ratusan relawan Jangkar Bejo sudah memadati aula utama DPP Partai Golkar untuk mengikuti acara deklarasi dukungan Ir. H. Joko Widodo – Ma’ruf Amin.
Kegiatan deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan ikrar relawan Jangkar Bejo, laporan panitia penyelenggara, sambutan Ketua Umum Relawan Jangkar Bejo Samsudin Mandja, sambutan Ketua Dewan Penasehat Relawan Jangkar Bejo sekaligus Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Frederich Paulus
dan elit partai koalisi Jokowi-Ma’ruf.
Lebih jauh Lodewijk Frederich Paulus menyatakan memberikan apresiasi kepada kerja keras segenap unsur relawan Jangkar sehingga deklarasi dukungan kepada Ir.H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin sukses terlaksana hari ini.
“Pak Jokowi sudah bekerja keras selama 4 tahun ini membangun negara, sudah banyak prestasi yang sudah beliau torehkan sehingga hal itu membuat kita semua relawan dan pendukung beliau yakin dan percaya untuk tetap mendukung dan mengawal program beliau termasuk melanjutkan 2 periode kepemimpinan beliau. Sedangkan relawan Jangkar Bejo itu sendiri sudah terbentuk dan dideklarasikan dalam bentuk Tim Kampanye Daerah (TKD) di berbagai daerah yaitu 34 provinsi dan kabupaten/kotamadya di Indonesia,” kata Lodewijk Paulus kepada Media Indonesia Raya.
Senada dengan Lodewijk Paulus, Ketua Umum Relawan Jangkar Bejo, Samsudin Mandja yakin dengan kepemimpinan Jokowi terutama menjalankan program Nawacita untuk mengentaskan kemiskinan termasuk menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa.
“Permasalahan utama bangsa ini adalah masih ada masalah kemiskinan di wilayah atau desa di Indonesia yang harus kita tuntaskan, dan kami relawan Jangkar Bejo percaya dengan komitmen Jokowi dengan program Nawacitanya bisa menuntaskan problem kemiskinan tersebut,” ujar Samsudin.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *