Deklarasi Relawan Fokus – Padi Bagi Pemenangan Prabowo-Sandi

Trenddjakarta.com – Pemilu Pilpres dan Pileg sebentar lagi dilaksanakan pada tahun 2019 nanti, dan sudah banyak Para pendukung dan Relawan mendeklarasikan dukungan kepada kedua pasangan Capres dan Cawapres tahun 2019 nanti.

Relawan Fokus-Padi tidak mau ketinggalan untuk mendukung pasangan Capres Prabowo-Sandi, salah satunya dengan mengadakan Deklarasi dan Pembekalan kepada para Relawan Pejuang Fokus Padi yang diadakan di Jalan Bambu Apus No. 100 Jakarta Timur,Minggu (16/9).

Dalam sambutannya ibunda Hj.dr.Ana mengatakan” kita namakan Forum Komunikasi Fokus Padi yang mempunyai visi berjuang di seluruh pelosok jaringan wilayah di Indonesia, dan misi kami adalah menjunjung tinggi Negara Kesatuan RI (NKRI), yang mana UUD 45 telah 4 kali mengalami perubahan dan menggalang semua elemen Fokus Padi untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi Presiden RI,”ungkapnya.

Ia melanjutkan,”dengan adanya Barisan Emak-Emak ini menjadikan ibu-ibu militan yang akan menjadi tiang penegak bangsa Indonesia yang pemberani dan siap membela bangsa dan negara,”lanjutnya.

“Dengan membangun pos-pos akan lebih mendekatkan kita kepada masyarakat dan sosialisasi adanya gerakan kebangkitan Indonesia yang akan kita ubah dari 4 lini, yakni tenaga kerja Indonesia harus diperjuangkan daripada tenaga asing, dan Sumber Daya Alam. Pasti akan kita rebut kembali bila telah dijual, maka dengan ini saya, memohon kepada ibu-ibu yang telah berjuang di kehidupan, kita maju sebagai Barisan Emak-Emak Pejuang yang mampu membesarkan anak-anak kita menjadi anak yang tangguh dan kuat dalam membela bangsa dan negara,”jelasnya.

Adapun ikrar di para relawan dari Fokus-Padi antara lainnya ;

# Dengan ketetapan hati, setia berjuang menegakkan dan mempertahankan Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika secara murni.

# Bersatu-padu, bergerak dan berjuang secara militan untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 17 April 2019

# Bertekad menjadikan Pemilu 2019 sebagai arena mewujudkan kedaulatan rakyat dengan memilih Prabowo Subianto sebagai pemimpin bangsa indonesia yang berwibawa, jujur, anti korupsi, merakyat, bercita-cita agar tercapai kemajuan, kesejahteraan, keadilan dan pemerataan di seluruh Indonesia.

# Menolak dalam Pemilu 2019 , Politik Uang, berita issue bohong (hoax), politik kebencian dan SARA yang memecah belah NKRI.

# Menyerukan kepada seluruh komponen bangsa dari Sabang sampai Merauke, bergerak bersama untuk memastikan kemenangan rakyat pada 17 April 2019 dengan menganti presiden memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *