Relawan Nasional Nusantara Untuk Jokowi (N4J), Mendukung Jokowi 2 Periode

 

Trenddjakarta.com – Pada Musim Politik Tahun ini, terbentuklah Relawan Nasional Nusantara Untuk Jokowi yang biasa di sebut dengan N4J. Relawan N4J ini dibentuk dalam rangka mendukung Jokowi Widodo – Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Republik Indonesia pada tahun 2019-2024.
Relawan ini berisi orang-orang yang bersimpati dan menginginkan Joko Widodo kembali memimpin bangsa untuk periode kedua.

Jumlah anggota Relawan ini kebanyakan ibu-ibu yaitu 85 persen yang akan fokus bekerja dan pada hari ini akan langsung mengadakan Rapat Kerja Nasional. Relawan N4J harus berkerja dengan tulus iklas untuk masa depan bangsa Indonesia, bukan berdasarkan kepentingan pribadi dan organisasi.

Hadir pada acara deklarasi ini Anton Sihombing (Anggota DPRI Golkar), Pantas Nainggolan ( Anggota DPRD PDIP DKI Jakarta),KH Maman Immanul Haq (Anggota Team Kampanye Pemenangan Jokowi-Ahok Ma’ruf), Gus Soleh , beberapa petinggi partai dan sayap ormas PDIP, Pengurus DPP/ DPD/DPC Relawan N4J, Kordinator Relawan Jokowi-Ma’ruf Partai Lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh RE Nainggolan.
Dan seluruh relawan diajak untuk meneriakkan Yel-yel
Nusantara Untuk Jokowi, Kerja-kerja-kerja, Lanjutkan, Jokowi dua periode.

JS Simatupang selaku ketua panitia dalam Sambutannya mengatakan bahwa relawan ini dibentuk hari ini sebagai awal kita kerja untuk menjadikan Jokowi – Mar’uf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden mendatang dan sampai bulan April tahun 2019 kita kerja keras dan militan.

Sementara rapat pengurus DPP/DPD/DPC 23 provinsi melakukan Rapat Kerja Nasional para relawan dihibur dengan artis artis ibukota dan mendapatkan pencerahan iman oleh Gus Soleh.
Ketua Umum Relawan N4J adalah RE.Nainggolan dan Sekjennya Rusli.
Rencana rapat kerja Nasional akan dihadiri oleh Menteri Kordinator bidang kemaritiman Bapak Luhut Binsar Panjaitan.
Gus Soleh dalam pencerahan imannya menyatakan “bahwa kita harus berkerja keras untuk memenangkan Presiden Jokowi – Maruf Amin agar menjadi Negara yang Adil dan Sejahtera”.
(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *