Bungkus Kebaikan Kobe, Wujud Aksi Cinta Lingkungan

Trenddjakarta.com – Serpong (Jawa Barat), Permasalahan sampah plastik di Indonesia sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan. Untuk itulah PT KOBE Boga Utama mencetuskan aksi cinta lingkungan yang bernama Bungkus Kebaikan untuk mengurangi dampak pencemaran lingkungan akibat sampah plastik. Hal ini diterangkan dalam press release dari PT KOBE Boga Utama di Serang, Banten, Jawa Barat baru – baru ini.


Dimana dalam keterangannya dikatakan konsep bungkus kebaikan adalah mengajak para bunda untuk bersama – sama mengolah sampah dengan mengembalikan kemasan bekas produk KOBE untuk diolah secara kreatif menjadi sesuatu yang bermanfaat seperti tas belanja dan celemek. Cara mengikuti aksi bungkus kebaikan adalah dengan menukar bekas kemasan bekas KOBE dengan produk baru, jelasnya.
Sambungnya lagi, dimana barang – barang bermanfaat yang sudah berhasil diolah dari kemasan bekas produk KOBE yang akan dipamerkan dibooth KOBE di acara Pekan Raya Indonesia 2018. Pekan Raya Indonesia 2018 (PRI 2018) ini merupakan pameran multiproduk indoor terbesar dengan menghadirkan nuansa festival yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Kemudian, acara PRI 2018 ini berlangsung selama 11 hari dari tanggal 27 September sampai 7 Oktober 2018, tandasnya. (Td/Alvin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *