Launcing MBX UKM Goes Digital Di Hotel Grand Inna Bali Beach

Trenddjakarta.com – I wayan Sandiasa sebagai founder sekaligus chairman dari Sandiasa Business School, Intaro, MBX dan Winner Bank mengatakan bahwa ide ini muncul dan mulai di tahun 2013, jadi sudah 5 tahun Mr. I wayan Sandiasa mendesain bisnis ini, ujarnya di depan para awak media pada saat wawancara di Hotel Inna Beach Sanur Bali. Rasa prihatin terhadap bangsa saya,dan rasa ingin mencetak enterpreuneur baru itulah yang mendorong Mr. I Wayan untuk  menggali akan kekayaan alam bangsa kita, yang  boleh dibilang terbaik ada di muka bumi ini,”ujar Mr. I Wayan.

Kenapa bangsa ini masih dikatagorikan masyarakat yang belum makmur,karena sumber daya manusia kita belum mendapatkan tempat. Sumber Daya Manusia Bangsa Indonesia sangat bagus namun mereka belum mendapatkan tempat untuk bisa dilihat dan diterima hasil kreativitas mereka, banyak Sumber Daya Manusia Bangsa kita yang bagus pada lari ke luar negeri, knapa? karena di negeri sendiri kita tidak mendapatkan tempat atau mereka merasa kurang untuk di hargai.

Makanya kami membangun bisnis school,kami menberikan peluang bagi putra bangsa untuk berkreatifitas,kami memfasilitasi siapa yang mampu untuk berkreatifitas mari bergabung bersama kami,kami akan berikan segalanya bagi mereka.

Untuk masuk ke bisnis kita syaratnya hanya satu ada kemauan dan kemampuan untuk berbisnis,walaupun itu hanya sekedar ide kami membimbing, seperti menaruh ide tersebut di coretan kertas atau proposal dan presentasikan proposal tersebut kepada kami dan kami akan terima,serta nyata masuk akal kita akan jalankan dan kita jadikan bisnis. Apa lagi bisnis yang sudah eksis itu lebih bagus lagi, kita berikan akses kepada mereka secara Internasional.

Apalagi dunia digital tidak memandang ruang, waktu setiap saat, setiap tempat bisa di jangkau oleh dunia digital.
Untuk bagi saudara kita yang tidak mempunyai modal usaha cukup menyerahkan proposal yang bagus kita akan pelajari proposal tersebut dan jangan takut pasti kita akan bantu.

MBX akan membantu menberikan akses permodalan sesuai dengan cita-cita kita sesuai misi dan visi kita yaitu menjadi bank crypton global pada tahun 2030 dan misi kami memberikan akses keuangan global sebelum tahun 2027 dan memberikan fasilitas perbankan modern melalui cryptocurrency sebelum tahun 2025.

Adapun acara ini di hadiri oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) , Kamar Dagang Industri (KADIN) dan Smesco pusat Jakarta.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *