“FOUNDA Day Of Innovation”, Mengajak Generasi Muda Meningkatkan Kesadaran Berwirausaha

TrenddJakarta.com – Dalam rangka meningkatkan kesadaran berwirausaha pada kalangan milenniels, FOUNDA sebagai perusahaan rintisan atau startup hadir dengan tujuan untuk menciptakan pebisnis muda (FOUNDA) dengan meningkatkan jiwa kewirausahaan serta aktualisasi diri generasi muda melalui coaching clinic dan fashion apparel. Melalui “FOUNDA Day of Innovation”, FOUNDA mengajak para generasi muda untuk bergabung sebagai FOUNDA partner yang nantinya akan melalukan inovasi pada dunia bisnis dan menyebarkan semangat positif kepada masyarakat luas.

FOUNDA memiliki mimpi untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya dan menciptakan lapangan baru untuk bergabung dalam FOUNDA Partners. Kami ingin memberi kesan yang baik dalam rangka waktu panjang, menginspirasi, memberikan edukasi sehingga tetap terjaga hubungan baik antara pembeli, penjual dan juga rekan kolega,” jelas Christian Marpaung, Co- Founder FOUNDA.

FOUNDA merupakan wadah penggerak generasi muda untuk dapat menu mereka melalaui wirausaha. Saat ini banyak sekali inspirator muda yang tidak hanya dalam dunia maya tetapi juga pada nyata, kami ingin meningkatkan aktualisasi diri mereka melalui pembekalan seni produk fashion,” ungkap Albert Palit, Founder FOUNDA.

Untuk memperkenakan FOUNDA lebih jauh, startup tersebut mengadakan “FOUNDA Dari Innovation” yang dihadiri oleh influencer influencer muda berbakat dengan latar belakang yang bervariasi diantaranya Abi Bayu (selebgram), Mytha Lestari (penyanyi), Rizky Hanggono (actor), Christi Colondam (penyanyi), Barry Maheswara (produser), Arian Wawolumaja (motivator), Kenny Djafar (penyiar radio), Margareth Siagian (penyanyi), Nathania (penulis) dan masih banyak lagi sosok inspiratif Iainnya yang berpartisipasi dalam “FOUNDA Day of Innovation”. Kehadiran para inovator muda tersebut yaitu untuk berbagi pengalaman mereka hingga dapat menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang. (Ully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *