McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a Beri Apresiasi untuk Atlet Asian Para Games 2018 Cabang Olahraga Renang

Trenddjakarta.com – Jakarta, 17 Oktober 2018 Indonesia baru saja selesai merayakan pesta olahraga difabeI terbesar di Asia. Asian Para Games 2018 memiliki banyak cerita mengharukan dan diisi dengan perjuangan para atlet dengan kekurangan fisik yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang empat tahunan ini. Atas perjuangan mereka, Indonesia akhirnya berhasil menempati peringkat 5 dengan perolehan medali 37 Emas, 47 Perak dan 51 Perunggu. Melihat kekuatan dan keberhasilan yang dimiliki para atlet ini, McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a bangga bisa menjadi bagian dari Asian Para Games 2018.

Sebagai bentuk dukungan kepada atlet Asian Para Games 2018 ini, McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a menjadi official partner dari ajang kompetisi olahraga tersebut. Dan sebagai salah satu bentuk apresiasi, McDonald’s dan Air MineraI Prim-a memberikan penghargaan khusus kepada atlet para renang Indonesia yang meraih prestasi pada Asian Para Games 2018.

Penghargaan yang diberikan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu. Selain itu, untuk manajer tim dan para pelatih juga diberikan hadiah logam mulia masing-masing sebesar 10 gram emas. Para atlet yang diberikan apresiasi ini adalah Syuci Indriani, Jendi Pangabean, Guntur, Aris, Steven Sualang Tangkilisan, Suriansyah dan Zaki Zulkarnain. Tak hanya itu, seluruh atlet, manajer tim dan para pelatih juga diberikan voucher makan di McDonald’s selama 1 tahun.

“Kami meyakini bahwa para atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018 telah berjuang keras untuk meraih kemenangan dan akan terus berusaha meraih impian untuk menorehkan prestasi bagi Indonesia, tak hanya di ajang Asian Para Games tapi juga di kejuaraan-kejuaraan Iain. Para atlet telah membuktikan bahwa kekurangan fisik bukanlah halangan dan alasan untuk menyerah. Filosafi pantang menyerah, berani bermimpi dan berani untuk percaya ini sama dengan filosofi yang dianut oleh McDonald’s,’ Ujar Michael Hartono, selaku Director of Marketing Communications & CBI McDonald’s Indonesia.

Sementara itu, Lipin selaku Director of Operation PT. Sinar Sosro sebagai produsen Air Mineral Prim-a mengatakan “Prim-a percaya pada kekuatan dari dalam diri sendiri. Dan untuk menemukan kekuatan dari dalam diri maka harus mengalahkan semua hal yang dianggap tidak mungkin. Percaya pada diri sendiri merupakan sumber kekuatan kehidupan. Hal inilah yang ditunjukkan oleh atlet-atlet Asian Para Games. Dimana atlet difabel mampu melampaui keterbatasan diri mereka dan merefleksikan kekuatan dari dalam diri mereka untuk menginspirasi semua orang.(ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *