“The Mans” Band Baru Karya Sigit Wardana

Trenddjakarta.com – Jakarta, 19 Oktober 2018 – Sigit Wardana mantan vokalis Base Jam seperti tidak henti hentinya mengejutkan lndustri musik tanah air. Belum lama terdengar memproduseri sebuah web series yang berjudul “Sang Penggoda” yang diangkat dari single terbaru Tata Janeeta, kini Sigit dikabarkan pula membentuk sebuah band baru yang diberi nama The Mans.

Hal yang menarik dari The Mans adalah gaya musik yang mereka usung bernuansa era 90-an. Hal ini terlihat seperti melawah arus dimana evolusi lndustri musik

Indonesia saat ini melaju dengan sangat pesat. Namun hal tersebut tidak lantas membuat para person” The Mans berkecil hati. “Justru saya yakin lagu dengan nuansa music seperti Ini akan menjadi penghapus dahaga para pecinta musik 90-an yang ternyata masih memiliki penikmat fanatik yang cukup banyak hingga hari ini,”tutur Sigit dengan yakin.

Selain mengumumkan berdirinya The Mans, Sigit juga mengungkapkan bahwa akan segera merilis single yang berjudul Permaisuriku dengan latar video klip bernuansa santai yang sangat indah.

Hal menarik lainnya dari The Mans adalah komposisi personil band tersebut. Selain Sigit Wardana sebagal vokalis, terdapat juga Franky Paulus dan Jevri Merdi sebagai gitaris, Eppy DJ sebagai bassis dan Abdullah Mansuri sebagai drumer.

Nama terakhir, Abdullah Mansuri diketahui sebagai CEO darl Mans Entertaimnent, label musik tempat semua personil bernaung yang juga namanya diambil menjadi nama band baru bentukan Sigit ini.

“Suatu kebahagiaan sekaligus kehormatan tersendiri bisa bermusik dan menciptakan karya-karya terbaik untuk mewarnai industri musik tanah air bersama CEO dan teman teman dari Mans Entertainment,”tutup pria kelahiran Bogor ini.

Semoga hadirnya THE MANS akan semakin memperkaya dunia musik Indonesia.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *