“Edy Syahputra”, Anggota DPP Hanura Yang Juga Aktivis Lingkungan

Trenddjakarta.com – Jakarta 07 November 2018 , “Sekalipun saya sudah duduk di DPP , tapi saya tidak segan untuk turun melihat langsung apa yang sedang terjadi di masyarakat” tutur Edy Syahputra anggota DPP Partai Hanura di acara  Pembekalan anggota Caleg Partai Hanura yang digelar pada Rabu malam Kamis 7/ 11/2018 di Hotel Discovery Ancol Jakarta, yang dihadiri berbagai Caleg dan anggota partai hanura dari provinsi dan kabupaten daerah se Indonesia.
Edy Syahputra yang cukup lama melintang  dalam dunia politik juga sekaligus aktivis lingkungan ini mengatakan alasannya untuk bergabung dengan partai Hanura di karenakan partai ini sesuai dengan panggilan hatinya yang memahami hati nurani rakyat dan membawa inspirasi juga suara rakyat. Ia mengaku meskipun banyak partai sudah di sambangi tetapi tidak seperti partai yang beliau duduk sekarang. Beliau bergabung dengan partai Hati Nurani Rakyat di Tahun 2017. Bersama Isteri Tini Rustini yang  juga sebagai caleg DPR RI  Dapil Jabar 1 dari partai yang sama , bertekad membawa aspirasi rakyat dan memperjuangkan suara rakyat demi menuju Indonesia yang Sejahtera.
“Indonesia Menanam” adalah salah satu program yang di gagas oleh Edy di tahun 2007, dan juga beliau berhasil menghentikan kegiatan dari limbah pabrik yang mencemari beberapa sungai yang ada di wilayah Bandung dan sekitarnya. Menutup pembicaraan , di ungkapkan Edy juga bahwa beliau berharap Pemilu di tahun depan dapat berjalan dengan baik , tentram dan aman. Rakyat sekarang sudah cerdas untuk melihat siapa yang layak untuk memimpin Indonesia nenuju kepada Kesejahteraan yang Merata di pelbagai Daerah.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *