“Pembekalan Calon Legislatif Itu Penting” Ungkap Thobias Bagubau

Trenddjakarta.com – Jakarta 07 November 2018 ,  bertempat di Discovery Hotel Ancol di adakan pembekalan calon anggota DPR RI periode 2019-2024. Acara yang di adakan oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berlangsung selama tiga(3) hari ini di hadiri oleh sejumlah kader , caleg dan sejumlah pengurus Partai Hanura dari tingkat pusat sampai propinsi di seluruh Indonesia. “Pembekalan yang kita laksanakan ini harus mampu menjadi media konsolidasi wawasan sekaligus konsolidasi gerakan dari kita semua” ungkap Oesman Sapta selaku Ketua Umum Partai Hanura di tengah sambutannya. “Pembekalan ini juga sangat penting bagi tingkat propinsi , karena dari sinilah kita dapat membekali calon legislatif untuk menyiapkan langkah langkah kerja dan strategi untuk berperang  dengan sehat” ungkap Thobias Bagubau Sp selaku Wakil Ketua DPD Partai Hanura propinsi Papua yang juga sebagai koordinator wilayah MEE – Pago Papua Dapil Papua lll melingkupi kabupaten Nabire, Intan Jaya, Deiyai, Dogiyai, Paniai dan Timika yang di temui dalam acara tersebut.
Pada kesempatan ini juga Thobias
mengatakan setelah acara pembekalan di Jakarta , kami juga akan mengadakan  di tingkat propinsi yang akan di selenggarakan pada tanggal 23 – 24 November tahun ini .Thobias melihat bahwa Kepengurusan dari Partai Hanura ini semakin hari semakin kuat dan Agenda pembekalan semacam ini penting supaya kita dapat menyiapkan “perang”, ibaratnya menyiapkan Panah dan Busur, artinya perang persaingan, perang  politik, dengan sehat. Rakyat Papua juga sudah cerdas di dalam memilih pemimpin, karena mereka sudah bisa melihat dari kerja nyata yang di lakukan oleh Presiden kita selama ini.
Menutup pembicaraan antara awak media dengan Thobias , mengungkapkan harapannya supaya di pemilihan presiden 2019 partai Hanura dapat masuk hingga 51% (lima puluh satu persen), dan ada 2(dua) orang yang bisa duduk dalam pemerintahan di pilpres mendatang. Yang terpenting kita tidak menipu rakyat, dan kita bisa bikin sesuatu yang berguna dengan hati nurani yang bersih.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *