“Marriot Dan Bridestory”

 

Trenddjakarta.com – Marriott International berkolaborasi dengan Bridestory mengadakan Bridestory Day di Main Atrium, Mall Senayan City, pada 9-11 November 2018 mendatang. Para pengunjung dapat menemukan pilihan lokasi pernikahan terbaikdari 20 Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia.

Bridestory Day juga akan dimeriahkan 9 vendor pernikahan untuk fotografi, undangan, dekorasi, maupun kebutuhan persiapan menikah lainnya. Pengunjung bisa menemukan berbagai tren kontemporer dan pengalaman unik pernikahan yang dapat menginspirasi calon pengantin dalam proses perencanaan pernikahan.

”Bridestory Day akan menggabungkan keahlian brand dan properti Marriott International serta vendor pernikahan terkemuka melalui pop–up wedding exhibition Bridestory yang sudah dikenal luas,” kata Christopher Chung, Area Director of Sales and Distribution – Indonesia, Marriott International, Inc., melalui rilis yang diterima trenddjakarta, Jumat (9/11/2018).

Tidak masalah apapun konsep pernikahan yang diusung atau panjangnya daftar tamu, Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia memiliki berbagai pilihan hotel yang bakal memfasilitasi penyelenggaraan pernikahan impian. Resepsi dengan tata ruang unik di area kota kuno, pusat kota, maupun dengan pemandangan laut yang indah, yang bisa diwujudkan

Pengunjung Bridestory Day memiliki kesempatan untuk menikmati penawaran khusus dari brand hotel Marriott International yang tersedia, baik secara eksklusif selama pameran maupun sepanjang tahun.

Sebagai contoh, JW Marriott Jakarta akan menawarkan paket pernikahan khusus dengan tarif all-inclusive mulai dari Rp 250.000.000 untuk upacara dan resepsi yang berlaku Januari hingga Juni 2019.

Demikian pula dengan The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan. Ada penawaran paket khusus dengan tarif all-inclusive mulai dari Rp 300.000.000 untuk reservasi dari Januari hingga Juni 2019 serta cashback untuk reservasi sepanjang 2019.

Selama pameran, hotel-hotel yang terpilih juga akan menyediakan canapes dan kue pengantin untuk menunjukkan gaya pernikahan dari Marriott International.

Selain itu, Bridestory Day akan mengajak para pengunjung berbagi pengalaman di media sosial dengan tagar #BridestoryDay2018 dan #MarriottBridestoryDay.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini menandai kolaborasi pertama dari Marriott International dan Bridestory. ”Kami berharap kolaborasi ini menjadi pembuktian Marriott International dalam memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk pasangan yang sedang menjalani proses pernikahan mereka,” ujar Chung.(Td/Cammy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *