“Gudetama Cafe” Hadir Di Indonesia

Trenddjakarta.com – Gudetama Cafe yang pertama di Indonesia akan segera hadir dan dibuka untuk umum pada 10 November 2018 Grand openingnya akan diadakan pada 17 November 2018.
Gudetama, karakter telur malas dari Sanrio, bekerja sama dengan Shirokuma sebagai salah satu Japanese Dessert Cafe terkenal di Indonesia untuk menghadirkan “Gudetama in Dessertland”. Kepopuleran karakter Gudetama ditengah masyarakat
bertumbuh dengan pesat, dan telah berhasil menggeser posisi Hello Kitty. Gudetama juga dinobatkan sebagai karakter Sanrio yang paling terkenal di Indonesia pada tahun 2018.
“Gudetama in Dessertland” mempersembahkan karakter Sanrio dalam hidangan pencuci mulut yang Instagrammable dan dalam menu makanan yang gurih, pudding Gudetama yang sangat lembut, soft cream rasa banana milk (susu pisang), dan ferris wheel Gudetama yang berisi aneka pilihan makanan ringan yang cocok untuk di santap bersama-sama. Menu makanan spesial dan merchandise Gudetama juga akan dirilis selama masa liburan, seperti hari Natal dan Valentine.
Jangan sampai anda melewatkan Cafe unggulan “Gudetama in Dessertland” di Mall Kota Kasablanka –
dimana Shirokuma Cafe yang sebelumnya telah direnovasi untuk menghadirkan suasana yang unik dan lucu dari sebuah dessert wonderland. Merchandise dan beberapa menu pilihan juga akan tersedia dan bisa didapatkan di outlet-outlet Shirokuma lain di area Jadetabek. Konsep Gudetama Cafe ini akan berlamgsung selama 6 bulan sampai Mei 2019.


Dengan melakukan transaksi sebesar Rp 200.000,- di Gudetama in Dessertland by
Shirokuma, Anda berkesempatan memenangkan perjalanan liburan ke Tokyo bersama Icon foodie Instagram “Anak Jajan” untuk berdua. Saat perjalanan liburan, anda juga akan diajak untuk menikmati tour eksklusif dari Sanrio. Hadiah utama ini disponsori oleh Traveloka dan Ovo. Untuk informasi lebih lanjut dan terupdate, silahkan kunjungi outlet Shirokuma atau ikuti kami di Instagram @cafe_shirokuma.
Menu ”Gudetama in Dessertland” akan tersedia di outlet-outlet Shirokuma hingga Mei 2019, jadi pastikan jangan sampai ketinggalan.(Td/Alvin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *