FILM ROBIN HOOD KEMBALI KE LAYAR LEBAR

TrenddJakarta.com – Karakter Robin Hood kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini, Robin Hood diperankan Taron Egerton. Sebelum peran Robin Hood jatuh ke tangan Taron Egerton, Jack Huston, Jack Reynor, Dylan Brien, dan Nicholas Hoult sempat masuk dalam bursa kandidat pemeran.

Dalam film arahan Otto Bathurst ini, Taron Egerton beradu peran dengan peraih Oscar Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, Eve Hewson, dan Jamie Dorman.

Dikisahkan, Robin Hood bangsawan dari puri Loxley jatuh cinta pada Marian (Eve). Mimpi Robin Hood menghabiskan masa tua bersama Marian terhalang kebijakan baru Sheriff of Nottingham (Ben) yang mewajibkan laki-laki kala itu menjalani wajib militer untuk memerangi pemberontak.

Robin Hood (Taron Egerton) sebagai tentara salib kembali ke negerinya dalam keadaan yang berbeda. Ia menemukan pejabat korup dan menghabiskan uang kerajaan sementara rakyat dalam keadaan sengsara.
Bersama Little John (Jamie Foxx) Ia melawan tirani Inggris yang sangat kuat.

Kembalinya Robin Hood atau si jubah nama panggilan membuat teka teki orang – orang  kerajaan dan masyarakat. Dengan taktik Robin Hood (Si Jubah) merampok uang kerajaan dan menolong rakyat yang miskin. Robin Hood menumpas orang-orang serakah di lingkungan kerajaan dan bersatunya kembali robin hood dengan kekasihnya yang hilang selama 2 tahun. Di atas adalah sinopsis cerita Robin Hood yang sudah tayang di bioskop – bioskop. Ayo tunggu apa lagi , segeralah ajak kerabat dan famili untuk menyaksikan film yang spektakuler ini. (Td/Alvin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *