“Membangun Sinergi Menyatu Kemenangan”, Tema Rakornas Yang Di Gelar Oleh Aliansi Relawan Jokowi

TrenddJakarta.com – Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) . Silaturahmi tersebut dihadiri oleh 511 organ relawan yang tergabung dalam ARJ. “Membangun Sinergi & Menyatu Kemenangan” adalah Tema yang di gaungkan dalam Rakornas ini.

Jawa Barat, DKI dan Banten adalah tiga dari sepuluh daerah prioritas pemenangan pasangan 01 Jokowi Amin. Rakornas yang dihadiri ratusan organ itu memenuhi Ballroom dengan memakai seragam organnya masing-masing.

Karena, di tiga daerah itu relawan harus bergerak secara sistematis, masif dan militan untuk mensosialisasikan prestasi Jokowi dan visi misi Jokowi Amin. Demikian dikatakan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq saat memberi pengarahan dalam Rapat Koordinasi Nasional(Rakornas) Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid Jakarta, Minggu (9/12).

Maman memaparkan hasil survey internal di mana presentase Pasangan Jokowi – Amin masih belum maksimal di tiga daerah itu. Termasuk isu yang akan terus digoreng pihak lawan yaitu fitnah bahwa Jokowi anti Islam dan sebagainya.

“ Kita butuh kemenangan di Jabar. Kekalahan di Pilpres 2014 jangan terulang. Hari ini kita punya Gubernur dan beberapa Kepala daerah yang mendukung Jokowi Amin. Jabar kita harus menang 65 %,DKI dan Banten akan kita gempur dengan gerakan teritorial. Semua harus bergerak”, ajak Maman. “Target kita memenangkan Jokowi dua priode. Dan untuk menyatukan visi dan misi, serta melakukan validasi data membangun posko-posko pemenangan Jokowi-Amin”, ungkap ko-ordinator ARJ (.Aliansi Relawan Jokowi), Aidil Fitri, menutup pembicaraan dengan awak media.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *