Film Master Z : IP MAN LEGACY Segera Tayang Di Bioskop XXI

Trenddjakarta.com – Film Master  Z : IP Man Legacy di buat oleh Yuen Woo-ping
Para pemain,  Dave Bautista, Michelle Yeoh, Tony Jaa, Kevin Cheng, Chrissie Chau, Max Zhang dan penata musik Patrick Tam. Film yang berdurasi 107 menit ini, di peruntukkan untuk kalangan (Dewasa) dan berjendre Action.

Pasca menjadi petarung bayaran, Cheung Tin-chi (Zhang Jin) kini hidup dengan sederhana dan membuka warung untuk kehidupan yang lebih baik. Namun masalah datang saat ia bertarung dengan orang asing yang sangat kuat bernama Owen Davidson (Dave Bautista). Asal mula pertarungan sendiri bermula Zhang Jin) dalam suatu perjalanan menemukan pengeroyokan  seorang gadis cantik (Liu Yan) yg bekerja di sebuah Bar guna menyelamatkan adik nya (Chrissie Chau), Chrissie Chau sendiri gadis pecandu Narkoba yang di manfaatkan oleh gerombolan Narkoba adiknya (Michelle yeoh) yg terlibat utang, mau tidak mau Liu Yan membela adiknya yg melibatkan si Jagoan (Zhang Jin). Zhang Jin merupakan orang sederhana yang memiliki sebuah toko kecil sekaligus rumahnya, hingga rumahnya di bakar oleh komplotan narkoba sehingga mau tidak mau dia pindah di rumah kakaknya Liu Yan. Liu Yan merasa berhutang budi kepada Zhang Jin yang telah menyelamatkan nyawanya. Keterlibatan salah satu anggota polisi yang korup membuat jaringan narkoba semakin merajalela di Hongkong pada masa penjajahan Inggris yang melibatkan Owen Davidson  seorang pemilik Bar ternama yang merupakan bandar besar Narkoba, melalui proses panjang akhirnya ditemukan banyak Narkoba oleh Zang Jin di sebuah mobil milik Owen Davidson yang selama ini Kapten polisi tidak mengetahuinya.


Film ini sangat unik dan menghibur sekali membuat kita penasaran dari adegan per-adegan. Bagaimana tidak adegan laga kungfu yang mengharukan membuat kita merinding menontonnya.
Episode-episode sebelumnya memang di mainkan oleh Donny Yan dan sekarang pasti anda penasaran dengan namanya si Jagoan Zhang Jin, ditambah adanya artis tersohor Michelle Yeoh dan Aktor Hollywood Dave Baautista menambah semarak Film ini. Episode kali ini  berbeda dari episode-episode film sebelumnya, bahkan lebih menarik. Mau tahu kisahnya, tonton filmnya di bulan Januari 2019.(Td/Alvin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *