BIG BANG REGGAE FESTIVAL 2018, KEMERIAHAN PUNCAK MALAM PERGANTIAN TAHUN DI BIG BANG JAKARTA 2018

Trenddjakarta.com – 01 Januari 2018 Malam pergantian tahun di BIG BANG JAKARTA 2018 berlangsung meriah, pesta kembang api berhasii menghipnotis penonton untuk mengabadikan momen pergantian tahun ini. Doa untuk tahun depan pun dipanjatkan kepada ‘ negeri tercinta ini yang memasuki tahun politik, semoga kedamaian tetap terjaga dan musibah yang terus menimpa akan berkurang. Lagu Welcome to My Paradise dari Steven and Coconuttreez membuka tahun 2019 di panggung BIG BANG REGGAE FESTIVAL 2018. Para pengunjung terhibur dengan penampilan musisi reggae kenamaan seperti Tony Q Rastafara, Steven and Coconuttrez dan banyak musisi reggae lainnya. Walaupun ditengah guyuran hujan yang membasahi JIEXPO Kemayoran, antusias penonton tidak mau kalah. Ribuan penonton dari penikmat reggae dan pengunjung yang sengaja datang bersama keluarga, mengaku terhibur dengan sajian panggung yang berlanjut hingga pukul 01.00.

Dihari terakhir pelaksanaannya pada 1 Januari 2019, Tiket masuk BIG BANG JAKARTA “BUY 1 GET 1” jadi dengan harga Rp. 30.000; bisa untuk 2 (dua) orang masuk ke event akhir tahun ini. Menurut Novry Hetharia seiaku Direktur Pelaksana, Dihari terakhir ini diskon dan cuci gudang dari produk-produk yang ada di BIG BANG JAKARTA akan lebih besar lagi. Jadi untuk semua warga Jakarta bisa merapat ke sini dan bisa belanja murah untuk elektronik dan kebutuhan rumah tangga bahkan fashion and sport. Hari terakhir ini akan tetap buka sampai pukul 12 malam, jadi tunggu apa lagi ?

Pencapaian pengunjung pun sudah melewati tahun sebelumnya dan melonjak cukup tinggi, BIG BANG JAKARTA sudah menjadi destinasi liburan diakhir tahun serta angka transaksi pun mengalami lonjakan yang cukup signifikan. Sriwijaya Travel Fair masih menjadi primadona, antrian sudah mengular mulai pukul 08.00 WIB dibeberapa gate yang disediakan oleh penyelenggara. Selain itu, produk ternama seperti Electronic City, Blibli.com, The Body Shop, Steal Deals, Carvil, Wakai, Tomica, Toys Kingdom, masih melakukan diskon besar-besaran hingga 90% dan masih banyak lagi brand-brand ternama lainnya. Tidak hanya diskon yang menjadi tujuan mereka, pengunjung menikmati kumpul bersama keluarga dan juga kerabat dengan menikmati kuliner nusantara di PUCUK COOUNARY FESTIVAL Dan bagi pengunjung yang ingin bersantai, Garden Musik dan Mini Cinema menjadi pilihan.(Td/Cammy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *