Pinduit: Inovasi Fintech Dedikasi Untuk Pendidikan Indonesia

 

TrenddJakarta.com – PT Pinduit Teknologi Indonesia sebagai penyedia solusi Pinjaman Dana Pendidikan yang telah terdaftar di OJK merupakan perusahaan berbasis financial technology (Fintech)P2P. Perusahaan yang telah melayani masyarakat sejak tahun 2017 ini menghadirkan inovasi dengan kemudahan dan efisiensi dari segi customer experience.

Menyadari biaya pendidikan yang tidak murah bagi kemampuan sebagian masyarakat Indonesia secara menyeluruh, maka Pinduit hadir untuk melayani semua biaya pendidikan mulai dari taman kanak-kanak, sekolah menengah, universitas, sampai program pascasarjana dan pelatihan kejuruan. Platform teknologi inovatif dan kemitraan mendalam dengan institusi memastikan keterjangkauan pinjaman dari Pinduit.Dalam acara media gathering yang diselenggarakan di Ibis Jakarta Tamarin Hotel, sebagai Presiden Utama dari Pinduit, Tommy Yuwono menyatakan “Agar terus mendapatkan kepercayaan dari para partner, Pinduit akan terus berperan aktif dalam mengembangkan konten-konten di dalam website. Pinduit akan memberikan penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dari partner. Sebagai contoh, ketika applicant membutuhkan les bahasa Inggris, maka Pinduit akan menunjukan secara langsung kepada lembaga pendidikan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Sampai hari ini Pinduit telah menggandeng lebih dari 40 lembaga pendidikan formal dan non formal yang tersebar di seluruh Indonesia, beberapa lembaga pendidikan ternama yaitu Wall Street English, Hacktiv8, English First, London School & Accountancy Finance dan masih banyak lembaga pendidikan lainnya. Nilai pinjaman yang di tawarkan, berada dikisaran 5 juta 350 juta Rupiah.

Pinduit memberikan suku bunga tetap mulai dari 1.0% per bulan dan dana akan di salurkan langsung ke institusi pendidikan yang dituju. Persyaratan yang mudah hanya dengan menyiapkan data KTP penjamin. Kartu Keluarga penjamin, Mutasi Transaksi Bank 3 bulan terkahir.

Dengan adanya Pinduit akan membantu masyarakat indonesia mengembangkan minat dan bakat sehingga menjadi penerus bangsa yang berkualitas. Gapai mimpi setinggi-tingginya dengan pinjaman dana pendidikan tanpa angunan. [Ully]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *