Deklarasi Dukungan Paguyuban Elang Kepada Paslon 01

Trenddjakarta.com – Jakarta, 06 Februari 2019 –  Diadakan Deklarasi Paguyuban Elang Kepada Pasangan calon nomer 01. Paguyuban Elang yang beranggotakan Purnawirawan TNI Angkatan Udara ini menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Dikarenakan, mereka ingin seorang pemimpin yang memiliki  rekam jejak bersih, berintegritas serta memperjuangkan kepentingan rakyat di atas segalanya.

“Selain itu, kami ini merupakan gerakan moral dalam rangka mencegah berkuasanya para individu atau kelompok yang menghalalkan segala cara untuk berkuasa. Yang senang menyebarkan berita bohong dan memfitnah. Untuk itu pada kesempatan ini, kami dalam Pilpres 2019 mendukung Jokowi-Amin Indonesia maju,” ungkap Ketua Paguyuban Elang 01, Marsekal Madya TNI Purnawirawan Dede Rusamsi di Hotel Harris di jalan Dr. Sahardjo Jakarta. Dengan dasar inilah Paguyuban Elang mengambil langkah untuk mendukung pasangan Jokowi-Amin maju dalam pemilihan Presiden di 2019 nanti.

” Kita sudah banyak melihat bagaimana kehebatan, kelebihan, gerakan moral dan tanggung jawab Pak Jokowi ini. Bagaimana beliau bertanggung jawab membangun infrastruktur, dari Sabang sampai Marauke sekarang sama,” ungkap Pembina Paguyuban Elang 01, Marsekal  TNI  Purnawirawan Agus Supriyatna. Dalam kesempatan itu pula beliau mengatakan gerakan moral yang dimaksud adalah pemikiran positif untuk pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan oleh Jokowi. Beliau berharap pembangunan itu bisa dilanjutkan oleh Jokowi di periode berikutnya. Lebih lanjut RUHUT SITOMPUL yang juga hadir dari Perwakilan TKN (Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf), mengatakan, bahwa meskipun paguyuban Elang yang notabennya adalah purnawirawan TNI, tidak berarti mendukung pasangan yang juga berasal dari yang sama, tetapi kami melihat siapa putra bangsa yang terbaik yang kinerjanya telah banyak di rasakan masyarakat luas, ungkap Ruhut.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *