Perhimpunan Profesi Pilot Profesional Indonesia (PPPI)  Sepenuhnya Memberikan Dukungan Kepada Pasangan Jokowi-Maruf Amin Di 2019

Trenddjakarta.com – “Kami Perhimpunan Profesi Pilot  Profesional Indonesia (PPPI)  sepenuhnya memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang” ungkap Kapten Rizal Ali selaku Dewan Pembina Organisasi Perhimpunan Profesi Pilot Profesional Indonesia, yang di temui pada acara Konsolidasi dan Dukungan Elang#01 Pada Capres#01 Jokowi-Amin, di Harris hotel, Jakarta, Rabu (6/2). Pasalnya para pelaku dunia penerbangan, khususnya Pilot Profesional, merasa cukup puas dengan pesatnya pembangunan infrastruktur penerbangan yang sudah dilakukan Joko Widodo selama ini.Kita bisa lihat sekarang, perbaikan dari segi banyak hal, infrastruktur, supporting, pengetahuan dan kemajuan pesat dari  pak Jokowi”, lanjut Rizal.

Para Pilot Profesional sangat mengapresiasi pembangunan infrastruktur penerbangan yang sudah dikerjakan pemerintahan Jokowi. Menurutnya, peningkatan fasilitas penerbangan sangat erat pengaruhnya bagi kemajuan perekonomian suatu negara.

“Sangat penting bagi suatu negara untuk meningkatkan fasilitas infrastruktur penerbangan. Kami melihat selama ini selama bapak Jokowi menjabat sebagai Presiden, 50(lima puluh)  persen kemajuan pembangunan di bidang infrastruktur penerbangan telah di capainya. Untuk majunya suatu negara, terlihat dengan majunya dunia penerbangan. Di negara manapun itu harus terbangun fasilitas penerbangannya. Kalau tidak ekonominya merosot”, tandasnya.

Rizal memaparkan, saat ini ada sekitar 1200 an Pilot yang masih menganggur. Karenanya ia meminta pemerintah harus lebih jeli, baik dengan membangun infrastruktur, membangun airline lebih banyak, ataupun memberikan kesempatan bagi mereka untuk bekerja. Maka kami (PPPI) berharap pemerintah mengajak kami untuk bersama-sama memikirkan hal ini. (Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *