La Slima Mampu Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet

Trenddjakarta.com – Halo sahabat pembaca semua, Kamu sedang melakukan diet namun berat badanmu tidak kunjung turun? atau kamu ingin mendapatkan hasil diet terbaik? Kamu bisa menggunakan suplemen khusus penurun berat badan. Brand suplemen pelangsing tubuh terbaik ini memiliki khasiat yang berperan dalam proses melangsingkan tubuh dan bikin tubuh kamu slim. Dikesempatan kali ini kita ingin mereferensikan suplemen yang benar ampuh dan mujarab tidak hanya asal ngomong, tapi ini benaran, ini kita kenalkan produknya.

La slima, adalah herbal jus slimming yang sudah halal, kandungannya garcinia cambogia, psyllium husk, L carnitine. Semua kandungan itu merupakan berperan penting untuk membuat tubuhmu langsing dan slim. Suplemen yang ampuh ini untuk menurunkan berat badan ini belum banyak yang tahu tentang suplemen ini, karena baru beredar di Indonesia mulai agustus 2018, padahal ini sangat ampuh untuk menurunkan berat badan.

“brand La Slima penurun berat badan terbaik  ini merupakan dari sari buah-buahan yang dikombinasi dapat  melancarkan buang air besar, dan lemak didalam tubuh kita kebuang dan membentuk tubuh sesuai keinginan.” ujar Ratna selaku CEO La Slima

“Selain itu, yang bikin bahagia adalah suplemen pelangsing ini di gunakan tanpa kita harus melakukan diet dan karena prinsip dasar dari suplemen ini adalah Kurus itu gak harus diet
Karena sistem pencernaan kita sudah baku, kalau kita diet, habis diet berat badan naik lagi, jadi kita tetap Makan sesuai ritme biasa cuma di tambah minum la slima di pagi dan sore hari, atau boleh juga siang dan malam hari, suplemennya diminum boleh sebelum makan atau setelah makan, dan lebih takjub lagi tidak ada pantangan makan sama sekali.” lanjut Ratna lagi saat di temui awak media.

Suplemen pelangsing ini sudah memiliki izin  BPOM dan sertifikat halal dari MUI, sehingga aman untuk dikonsumsi. Dengan harga Rp 420.000,- tapi kualitas obatnya sangat ampuh,  bisa menurunkan berat badan hingga 10 sampai 12 kg per bulan.(Td/MegiUd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *