“De Kartini” , Kapal Pesiar Bergaya Phinisi Bagi Liburan Anda Ke Pulau Pari

Trenddjakarta.com – Dengan Tampilan yang elegan dan mewah “De Kartini “kapal pesiar yang bergaya phinisi hadir. Di bawah naungan ‘Trizara Group’, De Kartini siap menawarkan petualangan di Pulau Pari kepulauan seribu. “Kita mau  meluncurkan wisata yang sedang trend di dunia yaitu “Cruising dan Eco holiday” yang memberikan kesan perjalanan wisata yang beda di Jakarta, khususnya di kepulauan seribu”, ungkap Kunal Pemilik dari kapal De Kartini yang ditemui saat Launcing di Pulau Pari, Selasa (26/02/2019).

Dilengkapi dengan 12 Kru Anak buah kapal dan 12 kru yang bertugas sebagai koki, pelayan dan cleaning service. Kapal ini bisa memuat 150 penumpang. Bisa dipesan seharga Rp.180 juta per 150 orang sudah termasuk penjemputan, tiket masuk, makan dan snack,” ungkap Kunal. Adapun fasilitas yang disediakan yaitu, Taksi air, 2 ruang meeting ruang Jepara berkapasitas 70 penumpang dan ruang kebaya 60 penumpang, 1 ruang Vip berkapasitas 20 penumpang  dengan akses kamar mandi pribadi serta kasur, outdoor lounge panorama meja prasmanan, ruangan terbuka dilengkapi dengan 30 unit bean bag, musholla, speed boat, 9 toilet dengan fasilitas lengkap serta kunjungan ke pantai Pulau pari dengan beberapa resto. “Rute perjalanan De “Kartini” dari Jakarta Baywalk Mall menuju pulau Seribu (Pulau Pari) kemudian sore hari balik ke Jakarta lagi.

“Selain kapal De “Kartini” dengan kapasitas 150 penumpang ada juga De’ Sartika juga mempunyai kapasitas 150 penumpang. Bisa dipesan bersama untuk melayani 300 penumpang dengan memesan dua kapal sekaligus. Selain 2 kapal berpenumpang 150 orang, disediakan satu kapal eksklusif untuk melayani 10 orang penumpang . Bisa dipesan dengan harga Rp.60 juta/ hari. Rute sesuai permintaan pelanggan,” ucap Kunal.

“Saat ke Pulau pari , wisata bisa dilanjutkan ke ‘Pantai Pasir Perawan’ . Diatas kapal disediakan hidangan masakan perpaduan Asia dan Barat terbuat dari bahan- bahan lokal segar dan disiapkan oleh koki handal. Kita juga dapat menikmati sunset di kepulauan Seribu,” ujarnya lagi menutup perbincangan dengan awak media. (ully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *