Relawan Jokowi-Amin Kab.Tangerang Bersatu Grebek Pasar Di Kabupaten Tangerang

Trenddjakarta.com,Tangerang – Tim Relawan Jokowi Ma’ruf Amin sangat serius dalam memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi Ma’ruf Amin. Relawan Kab.Tangerang Bersatu Jokowi-Amin kembali menyambangi pasar-pasar di Kabupaten Tangerang, Sabtu, (23/2/2019) di plataran Pasar Panongan.

Pasar Panongan disambangi oleh 5 kelompok Relawan Jokowi. Diantaranya Posraya Indonesia, Panongan Jokowi, REJO PANGAN dan Relawan Legok dengan pola pembagian kaos, stiker dan kalender.

Nandang selaku koordinator aksi grebek pasar Jokowi-Ma’ruf Amin menegaskan bahwa kelompok Relawan kabupaten Tangerang Bersatu Jokowi-Amin Akan Terus menyambangi pasar-pasar yang ada dikabupaten Tangerang.

“Saya ingin mengatakan terkait pilpres 2019 ini adalah persoalan pilihan yang betul-betul harus disikapi dengan ketegasan serta keharmonisan, maka jangan pernah salah memilih dan kami percaya bahwa rakyat masih butuh Jokowi,” ujar Nandang.

Terlihat masyarakat sangat antusias menyambut pembagian atribut pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang dibagikan oleh oara relawan.

“Keramaian dipasar panongan yang kami sambangi membuktikan kalau Rakyat masih menginginkan Jokowi memimpin kembali, kemeriahan dipasar yang kami datangi sebagai bukti nyata, begitu besar dukungan masyarakat untuk Jokowi Ma’ruf,”  ujar Gustomy Selaku koordinator Tangerang Raya. (ul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *