OMDC Dental Clinic Terpercaya Launching Cabang Ke 4 Di Bekasi

Trenddjakarta.com – OMDC Dental Clinic merupakan klinik gigi yang didirikan oleh drg. Oktri Manessa sebagai founder dan Bapak Toto Syarief Hidayatulloh sebagai co-founder pada enam tahun yang lalu. Klinik gigi dan mulut yang membuka cabang pertamanya di Mampang ini, merupakan klinik gigi dan mulut pertama yang konsisten mengusung misi sosial.

Tidak hanya di Mampang, OMDC yang telah melebarkan sayap ke Alam Sutera Tangerang dan Joglo Jakarta Barat ini, telah melayani lebih dari 50.000 pasien setiap tahunnya dengan 16 dental unit, dan didukung lebih dari 150 dokter gigi dan Inspiring Team. OMDC juga merupakan yang pertama menghadirkan konsep klinik gigi yang menjadikan fuchsia sebagai warna khas, didukung dengan berbagai program original yang menarik sehingga berhasil mengubah pandangan masyarakat tentang klinik gigi yang menakutkan, menjadi nyaman dan menyenangkan.

“Kita ingin merubah paradigma masyarakat bahwa kedokter gigi adalah sesuatu yang menyenangkan bukan suatu image yang menakutkan, dengan cara saya meng-create semenarik dan secantik mungkin tempat ini. Dengan menyajikan nuansa yang berbeda mereka (pasien) tidak merasa ke dokter gigi tapi merasa datang di tempat yang refresh, selain itu mereka bisa selfie sehingga lupa kalau sedang berada di klinik dokter gigi,” kata Drg. Oktri Manessa.

Semua pencapaian dan dedikasi yang dilakukan Drg. Oktri Manessa ada salah satu sosok dibalik perkembangan OMDC Dental Clinic  yang begitu pesat adalah Toto Syarief Hidayatulloh selaku Co- Founder sekaligus CEO OMDC Dental Clinic. Bagi beliau, selalu memberikan yang terbaik bagi pasien OMDC Dental Clinic merupakan hal utama, yang tidak hanya misi sosial akan tetapi juga memberikan ide – ide kreatif dan inovatif melalui program – program yang menarik.

Dikesempatan yang sama Toto Syarief Hidayatulloh menjelaskan, terkait dengan program promo yang ditawarkan OMDC cabang Bekasi adalah Festival Scaling Gigi, yang diberikan kepada 100 orang untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Dan program ini sudah kita jalan kan 4 tahun yang lalu. jadi free scaling gigi, kita yang pertama kali yang membuka program  seperti ini disetiap cabang baru yang kita buka.

“Adapula program Festival Rp99 ribu jadi besok seluruh penambalan, pencabutan dan juga perawatan standar kita berikan,” kata Toto Syarief Hidayatulloh.

Ia menambahkan bahwasanya inilah yang pertama kali klinik di Indonesia yang mengeluarkan program seperti ini.Tapi tidak perlu khawatir pelayanan yang didapat akan sama seperti pasien reguler. Bahkan untuk SDM sendiri para dokter gigi dan staff telah melalui seleksi yang ketat dengan kriteria yang sudah di tentukan dari awal.

Sabtu, 23 Februari 2019 menjadi hari penting bagi klinik gigi yang berdiri pada 18 Agustus 2013 ini. OMDC Dental Clinic menyelenggarakan acara peresmian cabang keempatnya di Jalan Grand Galaxy City Boulevard Bekasi. Cabang keempat dengan empat poli yang kemudian dikenal dengan OMDC Bekasi ini merupakan cabang yang hadir dengan tampilan unik dan berbeda, yang semakin menegaskan OMDC Dental Clinic sebagai klinik gigi dan mulut pertama di Indonesia yang mengedepankan detail pada setiap konsep desain interiornya.

Dengan tema Fashion Boutique, OMDC tidak hanya menyediakan layanan perawatan gigi dan mulut terbaik dengan standard tinggi yang terjaga, namun juga menyajikan daya tarik melalui karya seni instalasi dan mural tiga dimensi di setiap sudut ruangannya.

Seperti sudah kita ketahui bahwasanya sejak awal berdiri 6 tahun lamanya di setiap hari Kamis OMDC Dental Clinic di seluruh cabang melayani program gratis perawatan bagi pasien yang tidak mampu.

“Pasien mau tambal dan membersihkan karang gigi dan sebagainya, di hari Kamis kita berikan perawatan free tanpa di pungut bayaran sepersenpun,” ungkap Drg. Oktri Manessa.(Td/Ul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *