Rice Bowl Baru Dari McDonald’s, Kini Hadir Bagi Anda

Trenddjakarta.com – Jakarta, Mc Donald’s Sarinah Thamrin, (01/03/2019), kembali meluncurkan produk barunya,  yang bertemakan “Rice Bowl”. Kali ini menu yang diluncurkan adalah rangkaian Rice Bowl terbaru dengan paduan rasa pedas. “Dikarenakan rasanya yang sedikit pedas, maka rangkaian rice bowl kali ini di peruntukkan bagi orang – orang dewasa” ungkap Sutji Lantyka selaku Associate Director Of Communication McDonald’s Indonesia saat di temui siang.

Rice Bowl McD tersedia dalam tiga (3) varian yaitu Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice dan Black Pepper Chicken Rice. Rica-Rica Chicken Rice merupakan perpaduan potongan ayam dengan siraman saus Rica-Rica yang pedas dan gurih. Selanjutnya,  Rica-Rica Fish Rice merupakan perpaduan potongan Ikan fillet dengan siraman saus Rica-Rica yang pedas dan gurih. Dan yang terakhir adalah Black Pepper Chicken Rice merupakan perpaduan potongan ayam dengan siraman saus Blackpepper pedas dan manis.

Kesemua Menu di atas merupakan menu permanen menggantikan menu Rice Bowl sebelumnya yaitu Teriyaki, Cabe Ijo dan Bulgogi. Adapun Rice Bowl McD tadi tersedia pada regular daypart, pada jam 11-5 pagi melalui dine in, take away, Delivery, Drive-Thru dan GoFood. Dan harga dari menu di atas di bandrol sebesar : Rica-Rica Chicken Rice Rp. 16.500,- (harga setelah pajak), Rica-Rica Fish Rice  Rp.16.500,- (harga setelah pajak) dan Black Pepper Chicken Rice Rp. 16.500,- (harga setelah pajak).(Ully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *