Mau Punya Hidung Mancung Tanpa Operasi? Hanya Insta Beauty Center Yang Bisa Mewujudkannya Dengan Filler Hidung

Trenddjakarta.com – Seiring dengan banyaknya masyarakat yang semakin hari semakin memperdulikan kecantikannya, semakin bertambah pula jumlah klinik kecantikan di dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat Indonesia untuk dapat menentukan pilihan klinik kecantikan yang tepat, aman dan berkualitas. Bayangkan apabila mereka tidak mendapatkan hasil terbaik dalam menentukan klinik kecantikan mana yang ingin mereka datangi, kemungkinan besar mereka akan merasa kecewa dan tidak percaya diri dengan penampilan baru mereka.

Insta Beauty Center merupakan klinik kecantikan yang tepercaya, dapat dilihat dari sertifikasi, pengalaman dan penghargaan yang dimiliki orang dan  para dokter beserta ribuan testimonial yang ada di instagram mereka @instabeautycenter. Klinik kecantikan ini memiliki banyak jenis perawatan, beberapa di antaranya adalah filler hidung, botox dan tanam benang hidung, yang mana perawatan tersebut dapat membantu kalian untuk memancungkan hidung dengan hasil yang langsung terlihat dan dengan tindakan yang aman.

“Iya. Kami punya treatment yang sangat diminati masyarakat karena kami bisa memancungkan hidung dengan sangat instan, instan di sini maksudnya perubahan yang keliatan setelah keluar dari klinik, tapi selain instan juga aman dan alat nya juga udah teregristasi,” ujar dr. Rudy Adiputra, MARS selaku owner Insta Beauty Center.

“Proses untuk memancungkan dan menegaskan hidung kami hanya membutuhkan 45 menit, sangat relatif aman serta minim rasa sakit,” lanjut dr. Rudy.

Klinik kecantikan Insta Beauty Center yang mempunyai visi “World Class Treatment Commitment” ini sudah berdiri hampir 4 tahun dan terletak di Jalan H.Samanhudi No.40, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Klinik ini juga berencana untuk membuka cabang baru di Jalan Senopati tahun ini.

“Kami punya beberapa cara untuk memancungkan hidung, pertama dengan cara tanam benang hidung di mana dapat mempertegas batang hidung dan menaikan nose tip secara maksimal. Kedua adalah dengan cara filler hidung di mana dapat mengisi batang hidung sehingga hidung terlihat lebih mancung secara natural,” ujar dr. Rudy Adiputra saat ditemui oleh awak media di kawasan Kelapa Gading.

“Perbedaan Insta Beauty Center dengan klinik lain adalah kami punya 2 orang dokter yang benar-benar ahli di bidangnya, yang sudah pernah mendapatkan sertifikat dan pendidikan di luar negri, yang menjadikan klinik kami sangat terpercaya dan benar-benar aman. Walaupun kami menawarkan proses yang instan tapi alat kami juga sudah teregistrasi dan berkualitas serta selain proses instan kami sangat memperhatikan kualitas perawatan hingga selalu bisa dipercaya masyarakat,” ungkap pemilik klinik kecantikan ini.

“Kami berharap Insta Beauty Center bisa mempercantik wanita Indonesia sehingga mereka dapat menggembangkan diri mereka lebih lagi yang pada akhirnya dapat membuat wanita Indonesia lebih maju dan mandiri serta berkontribusi bagi dunia. Karena itu kami berharap bisa membuka banyak cabang lagi di Indonesia,” tutup dr. Rudy Adiputra.

Berbicara mengenai generasi milenial, treatment filler hidung dan tanam benang hidung di Insta Beauty Center sudah menjadi treatment favorit mereka karena kebutuhan generasi milenial untuk mempercantik dirinya sangatlah tinggi. Belum lagi apabila mereka terinspirasi dari sosok atau tokoh kecantikan yang mereka gemari, akan lebih tinggi semangat mereka untuk berpenampilan cantik dan menarik.

Selain itu, Insta Beauty Center juga merupakan klinik perawatan kecantikan yang menjadi langganan para artis Indonesia karena menggunakan perawatan kelas internasional dan sangat berkualitas serta tepercaya. Bisa dilihat dari ribuan testimonial yang ada di website mereka www.instabeautycenter.com.

Nah, tunggu apalagi sekarang? Ayo coba dan rasakan sensasi dan kualitas perawatan kecantikan Anda di Insta Beauty Center. Dapat dipastikan bahwa anda akan puas dengan harganya yang sebagus kualitas yang anda dapatkan. Terdapat pula diskon khusus sebesar 5% untuk Anda yang memberikan testimonial tentang Insta Beauty Center.(Td/Maslim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *