Desainer Perhiasan Hans Virgoro Bekerjasama Dengan Pt. Hartadinata Abadi Tbk, Akan Membuat Rancangan Khusus

Trenddjakarta.com – Jakarta, PT. Hartadinata Abadi, Tbk Selama lebih dari 20 tahun, melalui produk-produk perhiasan dan jaringan ritelnya, PT. Hartadinata Abadi Tbk. (Hartadinata) hadir melayani masyarakat Indonesia melalui keindahan, inovasi dan pelayanan. Kali ini bekerja sama dengan Desaigner Aksesoris ternama saat ini yaitu Hans Virgoro yang akan membuat rancangan-rancangan khusus untuk perhiasan Hartadinata.

Hans Virgoro selama ini dikenal sebagai Desaigner Aksesoris khusus artis papan atas Indonesia hingga kaum sosialita di Indonesia, kali ini akan bikin desain bukan hanya untuk kalangan artis dan sosialita saja, tapi juga untuk kalangan pasar ke bawah.

“Iya saya baru saja tanda tangan kontrak bersama Hartadinata, kita akan berkalaborasi membuat design perhiasan. Saya mau menerima tawaran ini karena saya tahu Hartadinata Abadi Tbk udah berdiri lebih 20 tahun, dan sangat di percaya perhiasannya dan kualitas yang sangat oke” . Ujar Hans saat ditemui Di salah satu klinik di Jakarta Selatan.

“Saya senang banget dengan kerja sama ini, ini merupakan tantangan tersendiri buat saya , kali ini saya bukan hanya merancang khusus untuk kalangan artis Indonesia ataupun sosialita, tapi saya juga merancang untuk pasar ke bawah, senang banget pastinya rancangan saya bisa di pakai sama semua kalangan.” Lanjut Hans.

Hans Virgoro yang di kenal dengan design yang sangat glamour tapi tetap simple dan nyaman untuk di pakai, Hans juga akan tetap punya konsep seperti itu untuk hartadinata, jadi kesempatan banget buat kalangan pasar ke bawah untuk menikmati rancangan Hans Virgoro yang sangat glamour tapi dengan harga yang sesuai untuk pasar ke bawah.

Dalam waktu dekat ini produk Hans virgoro dengan hartadinata akan di launching di bulan april ini ,tentu Hans virgoro sudah menyiapakan berbagai macam rancangan yang disiapkan.

“Insyaallah dalam bulan april ini kita akan Launching, aku udah rancang sampai lebih 30 desain, tapi tetap yang dikeluarkan tidak sebanyak itu, tunggu ya hasilnya, semoga semua pada suka”. tutup Hans saat di temui awak media.(Td/Mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *