Rudy Hartono & Taufik Hidayat Turut Meriahkan Acara Deklarasi Dukungan Jokowi-Maruf Amin Di Serpong

Trenddjakarta.com – Tangerang , Massa pendukung pasangan capres 01 mulai memadati International Convention Exhibition Center (ICE) di BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (7/4/2019).

Pendukung yang berjumlah ribuan orang itu datang untuk menghadiri Deklarasi Dukungan Komunitas Olah Raga, Pemuda, Influencer, dan Penyandang Distabilitas Bersama Ikon Olah Raga Indonesia.

Meskipun sempat diguyur hujan sekitar pukul 17.00 WIB, namun massa tetap antusias dalam menghadiri acara deklarasi yang rencananya akan dihadiri oleh capres Joko Widodo.

Banyak  pendukung yang berasal dari Tangerang dan Ciputat datang untuk mengikuti kegiatan deklarasi dukungan terhadap pasangan capres Joko Widodo dan cawapres Sandiaga Uno.

Mereka mengatakan sebagai bagian dari pemuda berkeinginan untuk ikut menyatakan dukungan untuk capres 01 Jokowi, dan juga ingin  bertemu langsung dengan  bapak Presiden. Demikian ungkap mereka saat ditemui di Ice BSD Tangerang Banten.

Dalam kegiatan deklarasi ini terlihat sejumlah tokoh olahraga tanah air yang mengenakan jaket dan atribut dukungan untuk capres 01 seperti mantan pebulutangkis nasional Rudi Hartono dan Taufik Hidayat.

Kedua tokoh olahraga tersebut terlihat membaur bersama massa pendukung Jokowi-Maruf Amin, bahkan sempat melayani mereka untuk berfoto bersama.(Ully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *