Konser Krakatau Prvthi Mata Digelar Di Ciputra Artpreneur Jakarta Pada 30 April 2019

TrenddJakarta.com – Jakarta 10 April 2019 ,Grup band Krakatau yang beranggotakan enam personil Mega bintang yaitu Donny Suhendra, Dwiki Darmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Pra Budi Dharmawan dan Trie Utami  akhirnya kembali menggelar konser tunggal pergelaran istimewa. Beda dengan konser sebelumnya, kali ini Krakatau bersama DSS Concert’ menggandeng paguyuban muda mudi Indonesia yang bernama Swara Gembira. Rencananya Swara Gembira akan merevolusi seluruh aspek konser nanti. Dengan latar dan dekorasi panggung serta busana, tarian, tata rias wajah hingga rambut dengan memasukkan unsur budaya Bali yang kental dari sudut pandang milenial. Yang kesemuanya itu akan di persembahkan kepada Ibu Pertiwi Tercinta.
Konser Krakatau Prvthi Mata digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 30 April 2019. Album Chapter Two turut dibawakan dalam konser. Indra Lesmana menjamin konsep berbeda akan disuguhkan dengan memberikan sentuhan musik orkestra, yang dalam aksi panggung nanti menggandeng Alvin Witarsa.

“Kita juga akan melibatkan anak anak kita dalam konser kali ini selain penyajian musik yang berbeda,” tutur Indra Lesmana.

Konser Krakatau kali ini menggandeng Swara Gembira dan DSS Concert yang mengusung budaya nusantara persembahan kepada Ibu Pertiwi.

Tiket konser Krakatau dibagi dalam empat kelas yaitu Kelas 2 Rp500 ribu, Kelas 1 Rp750 ribu, kelas VIP Rp1 juta, dan kelas VVIP Rp1,5 juta. Dan tiket dapat di beli di Evenative.com/Krakatau 2019, atau dengan WhatsApp di +6281319846086. (Ully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *