Telkomsel IIMS 2019 Menghadirkan Konsep Carnival Berkolaborasi Produk Lokal & Internasional Dalam Semangat Digital

TrenddJakarta.com –  11 April 2019 Dua minggu menjelang terselenggaranya ”Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019″ pada 25 April sampai dengan 5 Mei 2019. PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PE0) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel “IIMS 2019 di JlExpo Kemayoran Jakarta.

Telkomsel “IIMS 2019 diharapkan dapat menjadi platform untuk menjembatani produk lokal Indonesia menuju pasar internasional. Selain menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri Iainnya dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara.

Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media lnternasional serta mantan Ketua Gabungan Indonesia Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2007-2010 menyatakan bahwa Telkomsel IIMS 2019 adalah waktu yang tepat untuk Iebih memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke dunia.

“Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi Iebih berkembang Iagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk Iebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara,” ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk.

”Your Infinite Automotive Experience” tetap dipertahankan sebagai tagline untuk memberikan pengalaman Iebih kepada para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. ”Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel “IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk Iebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pesta lndustri Otomotif Terbesar

Kemeriahan Telkomsel IIMS 2019 terlihat dari peserta pameran yang ada di industri otomotif, yang terdiri dari 36 brand otomotif roda empat dan dua. Brand premium akan hadir di Hall 01 JIExpo, Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Brand premium ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Pengelolaan armada kendaraan atau fleet management. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagai pengalaman digital lifestyle Telkomsel dari layanan streaming video ”MAXstream”, layanan streaming musik ”LangitMusik”, layanan konten games ”Dunia Games”, serta penawaran dari layanan iklan digital ”Telkomsel MvAd$”. Hadir pula undian grand prize mobil DFSK Glory 560 Luxury untuk setiap transaksi di booth Telkomsel.

Telkomel ”IIMS 2019 juga akan menghadirkan ”LinkAja” sebagai layanan keuangan berbasis elektronik yang akan membuat transaksi ‘lebih lancar, lebih seru dan bebas repot. LinkAja terhubung dengan seluruh bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (HIMBARA) sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada penggunanya dalam melakukan transaksi keuangan.

LinkAja dapat dimanfaatkan pengunjung untuk transaksi pembelian makanan dan minuman di area food and beverages (F&B). Area F&B tahun ini dirancang lebih nyaman dan lebih lengkap dengan tersedianya deretan food truck untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

”Telkomsel tahun ini meberikan support maksimal terhadap penyelenggaraan pesta otomotif terakbar di Indonesia ini. Melalui LinkAja, pengunjung dapat melakukan transaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai karena pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi. lni adalah salah satu semangat digital yang kami sajikan secara konsisten sekaligus mendukung program cashless society pemerintah,” tegas Rudi MF selaku Project Manager Telkomsel ”IIMS 2019.

Beli Tiket di Shopee

Bekerjasama dengan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan yaitu Shopee, menjadikan Shopee sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner pada Telkomsel IIMS 2019.

Kolaborasi antara Dyandra Promosindo dan Shopee ini tidak hanya memudahkan calon pengunjung untuk mendapatkan tiket Telkomsel “IIMS 2019 secara online. Tetapi lebih dari itu, pengunjung yang membeli tiket melalui Shopee juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honda Brio RS Automatic yang akan diumumkan pada tanggal 5 Mei 2019.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati layanan Shopee 020 (online to offline) dari para penjual Shopee yang membuka booth di Telkomsel IIMS 2019. Lebih spesial dengan penawaran diskon pada layanan Shopee 020, termasuk lucky draw harian, voucher cashback hingga Rp 500.000, dan cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan.

Rudi MF juga menyatakan bahwa kerja sama dengan Shopee semakin meningkatkan eksistensi Telkomsel “IIMS 2019 sebagai event internasional di Indonesia yang kental dengan nuansa digital. “Kami sangat mengapresiasi kerja sama ini. Shopee memiliki berbagai macam produk otomotif yang peminatnya semakin meningkat dan hal ini sejalan dengan Telkomsel IIMS 2019 yang menyediakan beragam produk otomotif sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”

Pembalap 3 Zaman

Satu kegiatan menarik Iain pada Telkomsel IIMS 2019 adalah Parade & Talkshow Komunitas Balap 3 Zaman. Kegiatan ini akan dilakukan pada tanggal 3 Mei 2019 dan akan menampilkan duet bapak dan anak yang hingga kini masih aktif di dunia balap, menjadi promotor balap hingga memiliki tim balap. Pembalap 3 zaman yang akan hadir diantaranya adalah Alvin Bahar & Avila Bahar, Edhy Lukita (kakek) Jimmy Lukita (bapak) & Gerhard Lu kita (anak), Indra Saksono & Fino Saksono, Andre Dumais & Debby Sahertian, Djembar Kartasismita dII.

Sebelum acara dilaksanakan, seluruh pembalap akan melakukan parade dengan memasuki area Center Piece of Carni menggunakan mobil balap. Tentunya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda kepada para pengunjung, sekaligus menumbuhkan inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.(Td/Al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *