Muhammad Chozin Amirullah Luncurkan Buku “Sandi Dimata Relawan’

Trenddjakarta.com – Buku ini menceritakan tentang pengalaman relawan berinteraksi dengan Sandi,ceritanya tentang cerita manis ketika jadi pilkada,ketika jadi walgub yaitu cerita-cerita yang seharian,ungkap Chozin.

Buku ini yang udah dicetak sementara baru 1000 tapi kalau ada permintaan nambah maka buku ini juga akan ditambah lagi. Persiapan menulis buku dan mencetaknya ini sekitar 2 (dua) minggu. Buku ini ungkap Chozin dijual,jadi kalau ada yang pesen bisa lewat whatsapp atau mensos,harapan dibuatnya buku ini tentunya buat para relawan agar terispirasi dengan bang Sandi dengan membaca buku,karena kehidupan Sandikan menarik banyak yang dikutip ungkapnya.

Ini bukan biografi Sandiaga Salahuddin Uno,tapi ini adalah ungkapan relawan yang turut mengantarkannya menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandi yang bergerak di bidang usaha sehingga menjadi sukses dan mampu memperdayakan puluan ribu orang melalui perusahaan-perusahaannya,kini terjun total ke dunia politik.

Tapi, banyak yang belum tahu bagaimanakah sebenarnya kiprah politik dan cerita-cerita di belakang layar seorang Sandi dalam dunia politik.Dalam buku ini,semua dituturkan secara jernih, jujur dan disana-sini di selingi humor dan juga pelajaran penting yang di petik dari perjalanan hidup Sandiaga Uno,dalam peluncuran buku ini tadi dihadiri langsung oleh Sandiaga Salahuddin Uno penyataan  akhir Muhammad Chozin Amirullah penulis buku di Cafe up normal,Jakarta.
(Td/Tuti)

Posted by admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *