“Go chujang Chicken McD”, Produk Baru Dari Mc Donald Indonesia

Trenddjakarta.com – McDonalds lndonesia kembali meluncurkan rangkaian menu baru. Kali ini menu yang diluncurkan adalah menu dengan sensasi pedas ala Korea dengan nama “Gochujang”. Gochujang Chicken McD adalah ayam goreng McD dengan potongan lebih kecil, dengan rasa pedas dari bumbu pedas Gochujang khas Korea, serta dijual dengan harga lebih ekonomis. Bumbu Gochujang sudah di-marinasi pada Ayam McD, sehingga Ayam Goreng sudah memiliki rasa pedas Gochujang saat digoreng dan disajikan. Gochujang Chicken McD tersedia dengan a la carte dan Paket hemat, dengan 5 pilihan yaitu: 3 pcs Gochujang Chicken McD a la carte, 5 pcs Gochujang ChiCken McD a la carte, Paket G0 with Rice, Paket G0 with rice & egg dan Paket GO with Fries.

Paket G0 with Rice tediri dari 2pcs Gochujang Chicken McD + Nasi (reg) + Fruit 9‘)Tea Lemon (Reg).

Paket GO with Rice & Egg tediri dari 2pcs Gochujang Chicken McD + Nasi (reg) +

1/2 Scrambled egg + Fruit Tea Lemon (Reg). Gochujang Chicken McD ini dijual 24 jam. Namun, khusus Paket GO Gochujang Chicken with Fries hanya tersedia di jam tertentu , yaitu jam 11.00-05.00

Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) dengan periode penjualan 25 Juni – 04 Agustus 2019, berkisar selama 40 hari. Menu di atas dijual untuk dine in, take away, Drive-Thru, SOK, WOS dan McDelivery (melalui hotline 14045, website www.mcdeliver .co.id dan aplikasi mobile).

Berikut daftar harga dari menu ini :

A LA CARTE

3 pcs Gochujang Chicken McD  Rp.27,000 5 pcs Gochujang Chicken McD Rp.43,500

PAKET HEMAT

Paket GO Gochujang Chicken McD with Rice 2pc Gochujang Chicken + Rice (reg) + Fruit Tea Lemon Tea (Reg) dibandrol seharga Rp.25.000.

Paket GO Gochujang Chicken McD with Rice & Egg 2pc Gochujang  Chicken + Rice (reg) + Half Scrambled egg + Fruit Tea Lemon (Reg) seharga Rp.32.500.

Paket GO Gochujang Chicken McD with Fries 2pc Gochujang Chicken + French Fries (reg) + Fruit Tea Lemon Tea (Reg) = Rp.30.000. Tunggu apalagi , segeralah dapatkan produk makanan sensasi Korea ini di McD terdekat.(Td/Ully)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *