Mungga Kitchen Salah Satu Khas Oleh-oleh Bandung Menjadi Pelopor Selai Roti Kekinian

Trenddjakarta.com – Selai Roti adalah produk makanan yang sering kali digunakan dalam olesan sebuah roti. Banyak berbagai macam jenis brand selai roti di Indonesia, tapi yang paling menarik adalah sebuah produk selai roti kekinian yaitu Mungga Kitchen yang terletak di Bandung.

Mungga Kitchen merupakan pelopor selai roti kekinian di Indonesia, dimana mungga Kitchen selai roti pertama di Indonesia yang di buat dari bahan-bahan produk terkenal yang sangat terjamin rasanya yaitu kitkat, milo, dancow, cheese, dan lain-lain. Sehingga saat ini ada beberapa produk yang mencontoh kreasi dan kreatif dari Mungga Kitchen.

“Iya alhamdulillah Mungga Kitchen itu selai roti kekinian dan kita sebagai pelopor yang membuat selai roti dari berbagai macam  bahan produk kitkat, milo, dancow, cheese dan lain-lain. Dan kita mengemasnya dengan berbagai macam adonan yang merupakan ciri khas Mungga Kitchen”. Ujar Mungga Owner dari Mungga Kitchen.

Memang saat ini banyak juga produk yang bermunculan seperti produk kita, tapi kita jadikan itu semua sebagai motivasi kita untuk menghasilkan dan mempertahankan rasa dan kualitas produk kita, kita meracik bahan sendiri dan yg membedakan dengan selai lain, didalam isiannya beneran ada isinya sesuai judul kemasan Lanjut Mungga lagi saat ditemui awak media di kantor Mungga Kitchen.

Selai roti Mungga Kitchen saat ini pun mampu menjadi makanan Oleh-oleh khas Bandung, ini terbukti dari banyaknya orang dari luar daerah bandung dari berbagai macam propinsi di Indonesia yang setiap ke kota Bandung selalu membeli selai kekinian Mungga Kitchen untuk jadikan oleh-oleh dari kota Bandung.

Bukan hanya sampai disitu bahkan Mungga Kitchen mempunyai reseller yang tersebar diseluruh Indonesia, bahkan mereka rela mengantri ambil pesanan yang misalnya mereka pesan di bulan februari mereka baru bisa ambil barang di Bulan Agustus.

“Alhamdulillah banget kita baru dalam bisnis selai Mungga Kitchen dalam tahun ini, tapi antusias dari  konsumen sangat tinggi, terbukti dengan mereka rela mengantri pesanan. Misalnya pesanan di awal agustus mereka baru dapat barangnya di akhir agustus.” ungkap Mungga dengan antusiasnya.

“Kita memproduksi selai roti Mungga Kitchen hanya 1000 selai roti per hari, dan itu sudah ada jatah setiap harinya untuk bagian reseller kami. Jadi mereka harus antri setiap hari. Karena kepuasan reseler dan konsumen adalah tujuan kami.” Lanjut Mungga lagi.

Nah tunggu apalagi lagi buat kalian yang ingin mencoba  Mungga Kitchen, silahkan langsung di pesan, dijamin enak dan ketagihan.

“Dan semoga dalam waktu dekat ini Mungga Kitchen akan membuka toko khusus buat konsumen Mungga dan kita berharap bisa menjadi salah satu pilihan oleh-oleh dari bandung” tutup Mungga.(Td/Meg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *