‘Expo Convention Centre & Theater Berskala Internasional’ , Persembahan Jiexpo Kemayoran

 

Trenddjakarta.com, Jakarta 01 Agustus 2019 – “Expo Convention Centre & Theatre Di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat ini Siap menampung acara Nasional maupun Internasional,” ungkap Lully Juliarina selaku Senior Head & Marketing & Sales Expo Convention Centre & Theater yang di temui di Jiexpo Kemayoran , Rabu 01/08/2019.

Kelompok usaha terkemuka di Indonesia Central Cipta Murdaya group dengan pengalaman dan reputasinya dalam beragam Industri di Indonesia, seperti manufaktur, perdagangan dan pameran. teknik Infrastruktur, pertanian, pengembangan properti, dan masih banyak lagi Melalui salah satu anak usahanya PT Jakarta Internasional Expo (“JlEXPO”) kini menghadirkan fasilitas baru di areal JIEXPO Kemayoran, yaitu Expo Convencion Centre & Theatre yang bertaraf Internasional.


Bp Ralph U Scheunemann
Director of Marketing didampingi Ibu Lully Juliarina, Senior Head of Marketing & Sales, Expo Convencion Centre & Theatre Kemayoran menjelaskan, bahwa Expo Convencion Centre & Theatre ini berada diareal yang sangat luas, yang meliputi luas total lahan sekitar 44 hektar dan dikenal sebagai salah satu tujuan terbaik bagi para pemangku kepentingan lndustri MICE di Indonesia. JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat ini, menawarkan area Pameran & Konvensi seluas 100.000 meter persegi. Dimana JIEXPO telah mengembangkan property nya dengan menyediakan fasilitas premier mewah yang bertaraf internasional yang kita sebut “EXPO Convencion Centre & Theatre (JIEXPO CCT), ungkapnya lagi.

Lebih jauh Ralph U Scheunemann menjelaskan bahwa JIEXPO CCT merupakan bukti komitmen founder dalam menghadirkan fasilitas MICE dan Theatre kelas dunia yang megah dan nyaman, yang membawa Indonesia di lingkup MICE dalam kancah internasional.

Sebuah pembangunan terbesar dan terbaru di kawasan Jakarta Pusat, yang merupakan pengembangan berkonsep luxurious dengan design dan konsep yang mengacu pada bintang lima.

PT JIEXPO telah mengembangkan property nya dengan menyediakan fasilitas premier. Bangunan 7 Iantai yang terdiri dari Grand Ballroom, Junior Ballroom, 2 lantai meeting rooms beserta 3 lantai theatre berskala Internasional yang dapat mengakomodir acara konvensi, rapat, konser musik, Juga acara-acara sosial, termasuk pernikahan serta memiliki VIP Lounge. Dengan konsep pelayanan dan fasilitas bintang lima, desain arsitektur dan interiornya mencerminkan kemegahan yang istimewa dan bertaraf lnternasional.

Dalam rangka memperkenalkan fasilitas baru ini ke publik, JIEXPO CCT akan menggelar acara Open House yang akan menginformasikan venue ini secara detail.

Open House ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 -11 Agustus 2019 di JIExpo Convention Centre & Theatre dengan tema The Premier Wedding, Open House dibuka untuk umum mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Berkolaborasi dengan Finest Organizer sebagai penyelenggara, Bridestory, Bridestory Pay, Radio Cakrawala dan Radio Delta sebagai media partner.

Acara ini diadakan atas kolaborasi dan dukungan penuh dari para rekanan yang menghadirkan segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia pernikahan mulai dan dekorasi, cinderamata, baik gaun maupun jas untuk calon mempelai, penata rias, kartu undangan, entertainment, fotografi dan videografi, kue penganan, juga pernak-pernik pernikahan lainnya. Para rekanan tersebut adalah, Vica Decorator, Dream Decorator, Rumah Kampung Decorator, Amanilis Decorator dan Amum Decorator serta Aspnctura Photo juga Loxia Photo , Double C Video, Uplight lighting, Belle Mariee Couture, Private Label Couture, Brutus, Million.(Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *