Jauhi Narkoba, Pesan Wakil Ketua BPK Dalam Rakomda Menwa Jayakarta

 

TrenddJakarta.com, Jakarta – Resimen Mahasiswa (Menwa) Jayakarta menggelar Rapat Komando Daerah (Rakomda) Tahun 2019. Acara ini di hadiri oleh Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Rakomda tersebut bertujuan selain untuk memilih Komandan Resimen Mahasiswa Jayakarta, juga sebagai sarana konsolidasi untuk menyatukan seluruh kekuatan keluarga besar Resimen Mahasiswa khususnya wilyah Jakarta, baik itu Resimen Mahasiswa aktif ataupun Alumninya.

WakilKetua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Bahrullah Akbar menghadiri Rapat Komando Daerah Resimen Mahasiswa Jayakarta Tahun 2019 di Gedung Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis, (1/8/2019).

Dalam sambutannya dihadapan sekitar 100 orang peserta rapat dari Resimen Mahasiswa se-Jakarta, Wakil Ketua BPK berpesan kepada para peserta untuk mempunyai cita-cita untuk meraih masa depan yang gemilang. Cara untuk meraih cita-cita tersebut adalah dengan cara belajar yang baik.

“Ada kata-kata bijak dari Ki Hajar Dewantoro yaitu dimanapun tempat adalah sekolah dan siapapun kawan adalah guru,” ungkap Wakil Ketua BPK RI.

Oleh karena itu apabila dilingkungan Resimen Mahasiswa dapat dijadikan tempat untuk belajar menempa disiplin, tetap mempunyai mimpi dan cita cita serta jauhi narkotika, “pesan” Wakil Ketua BPK RI, Bahrullah Akbar. (Ully)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *