Happy Dental Clinic Perawatan Gigi Terpercaya Langganan Komedian Sule

Trenddjakarta.com – Seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang peduli dengan perawatan gigi dan penampilan dan kesehatan gigi, klinik perawatan gigi pun saat ini semakin menjamur di dunia bahkan di Indonesia.

Hal ini menjadi tantangan sendiri bagi masyarakat Indonesia untuk dapat pintar dalam memilih Klinik yang tepat, aman dan berkualitas. Alih alih mendapatkan hasil terbaik sesuai keinginan, jika tidak tepat memilih Klinik perawatan gigi yang berkredibilitas, justru akan menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Happy Dental Clinic merupakan klinik perawatan gigi yang telah berpengalaman dan terpercaya. Happy Dental Clinic memberikan beberapa pilihan paket perawatan. Sehingga pasien bisa mendapatkan perawatan yang lengkap dengan lebih hemat.

Happy Dental Clinic mempunyai 6 cabang yaitu di Mal Ciputra Jakarta, Green Pramuka Square, Baywalk Mall, One Belpark Mall dan Mal Ciputra Cibubur dan Banyak artis Indonesia yang sudah menjadi langganan Happy Dental Clinic seperti saat ini komedian nomor 1 Indonesia yaitu Sule melakukan berbagai macam rangkaian perawatan gigi.

Sule sangat mempercayakan untuk urusan gigi yang bersih, putih, terawat dan sehat kepada Happy Dental Clinic, karena bagi Sule gigi itu selain sehat tapi juga sangat menunjang penampilan Sule di dunia hiburan tanah air.

“Menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah hal yang penting dilakukan bagi setiap orang baik tua maupun muda, laki-laki dan perempuan. Selain dengan rajin sikat gigi, penting juga untuk rutin memeriksakan gigi ke dokter gigi.” ujar Sule ke awak media saat ditemui di Happy Dental Clinic.

“Selain gigi kita harus sehat dan penting juga buat saya untuk penampilan saya di dunia hiburan, agar gigi saya bersih, rapi, putih dan wangi, makanya sekarang saya lagi melakukan perawatan gigi saya di happy dental clinic.” lanjut Sule lagi.

Untuk memilih klinik gigi yang berkualitas dan terpercaya, Sule harus melakukan berbagai macam referensi dulu, harus tanya dulu yang bagus dimana, akhirnya karena teman-teman selebritis Indonesia banyak melakukan perawatan gigi di Happy Dental Clinic, akhirnya membuat Sule memilih Klinik gigi ini. Sule Melakukan Perawatan Gigi di Happy Dental Clinic itu selain pembersihan juga veneer.

“Iya awalnya saya susah banget nentuin klinik gigi untuk perawatan gigi saya, soalnya kan banyak banget tuh klinik gigi, nah akhirnya saya nanya-nanya keteman-teman artis klinik gigi yang bagus dan hasilnya di percaya dimana, mereka pada kasih tahu Happy Dental Clinic.” ungkap Sule.

“Sule ini melakukan perawatan nya di veneer dan bahwa veneer itu bisa digunakan untuk memperbaiki bentuk dan ukuran gigi yang kurang ideal menjadi rapih dan proporsional dan memperbaiki warna gigi menjadi lebih putih cemerlang” ujar drg. Nadia yang langsung menangani Sule.

“Selain melakukan perawatan pembersihan gigi saya juga melakukan veneer, tapi saya suka veneer yang tetap natural, jadi saya pilih warna yg tidak terlalu jauh tone nya dari gigi asli, tapi tetap hasilnya maksimal dan Saya suka banget” lanjut Sule.

Dan ternyata hasilnya sesuai dengan ekspetasi saya, gigi saya jadi bagus, putih, terawat dan sehat ketika saya melakukan perawatan gigi di Happy Dental Clinic ini”tutup Sule.(Ull)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *