HUT Ke-10 TerasKota Rayakan Bersama Anak Yatim Piatu Khazanah Kebajikan

Trenddjakarta.com- Tangerang ,Jumat 09 Agustus 2019 -Dalam usia ke-10 Mall Teraskota di  BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan  merayakan bersama 100 anak yatim piatu dari  yayasan khazanah kebajikan , dimana mereka  diberikan belanja gratis di Superindo, yang sebelumnya juga mereka sudah bersama menonton film pendidikan dan bermain di arena permainan di TerasKota.

Kegiatan semacam ini sudah lama dilakukan oleh TerasKota. “Kami juga ingin memberikan kebahagian  kepada anak yatim piatu di hari ulang tahun kami ini. Tidak hanya itu saja , tetapi kami juga memberikan pendidikan kepada anak yatim , dan rencana kami ingin membangun suatu tempat ngaji di area mall ini,  ungkap CEO TerasKota M Yusrizki Muliawan, Sabtu (09/08/2019)

Menurutnya, kegiatan sosial ini untuk berbagi bersama anak-anak yang kurang mampu. Agar bisa merasakan kebahagian di hari ulang tahun pusat perbelanjaan tersebut.

Selain belanja & bermain bersama anak yatim piatu , TerasKota juga mempersembahkan Air Mancur Menari  untuk memeriahkan hari ulang tahunnya yang Ke-10.

Dihadiri tamu tamu dan para komunitas Tangsel, diantaranya Pak Enung Kholis Wakapolsek, Akp Tuharyono,
Iptu. Agus Riyanto serta Kapten Arhanut Syamsuri selaku Wadanramil, pembukaan Air Mancur Menari ini menjadi akhir dari seluruh rangkaian acara yang di persembahkan TerasKota.(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *