“Musical Dancing Water Fountain “Persembahan TerasKota Di Hari Jadinya Yang Ke-10

TrenddJakarta.com –  Pada hari Jum’at, 09 Agustus 2019, Teraskota merayakan HUT nya yang ke 10 tahun.

Mewarnai HUT ke 10 tahunnya ini Teraskota akan melakukan Launching wahana baru Musical Dancing Water Fountain “. Wahana baru ini akan ada di area terbuka dan bertujuan untuk memberi suasana baru diarea Mall TerasKota. Water Fountain ini sebelumnya merupakan area Ampitheater yang berfungsi sebagai tempat berkumpul komunitas-komunitas sekitaran Tangerang Selatan. Lalu kemudian dibangun berubah menjadi pada bulan Februari Mei. Hadir pada hari ini jajaran BOD Teraskota yaitu Bapak M. Yusrizki Muliawan selaku CEO Teraskota, lalu Duddy Abdullah dan Rivolinggo P. Turut hadir juga para undangan VIP dari pejabat Muspida Tangerang Selatan.

” Kita ingin memberi warna baru dimall TerasKota dengan meluncurkan wahana baru Musical Dancing Water Fountain untuk memberi hiburan baru yang tidak berbayar bagi costumer yang datang ke TerasKota ” , demikian pernyataan dari CEO TerasKota Bapak M.Yusrizki Muliawan.

” Selain Musical Dancing Water Fountain diarea ini nantinya juga akan dibuatkan Kids Water Playground yang ditunjang oleh Kids Cafe sebagai tempat berkumpul yang cozy dan menarik untuk keluarga”, tambah beliau lagi.

Launching water fountain ini sendiri manandai era satu decade Teraskota yang menjadi tonggak perubahan baru diusianya yang semakin matang. Kedepannya Teraskota akan semakin berbenah mengikuti trend dan kebutuhan consumernya yang berbasis milenial.

Selain itu pada HUT ke 10nya ini mall TerasKota juga melakukan program CSR dengan memberi santunan para anak yatim piatu di sekitaran BSD. Anak-anak ini juga diajak ikut merasakan pengalaman rekreasi hiburan dan edukasi dimall Teraskota.

Dari tahun ini sampai dengan tahun depan akan ada banyak pembangunan dan wahana wahana hiburan baru dan tenant-tenant yang semakin kekinian. Salah satu contohnya CGV sedang berbenah dengan ambience dan konsep baru. Pembangunan Masjid dilantai 3 akan segera rampung ditahun ini dan bisa digunakan masyarakat sekitar TerasKota. Pembuatan fasilitas khusus untuk parkir para Gowes sepeda juga menjadi salah satu poin plus yang segera ditawarkann oleh mall ini untuk para pelanggan khususnya. Hadir pada hari ini juga para komunitas sepeda Gowes disekitaran Tangerang dan BSD pada khususnya.

Selanjutnya mall TerasKota juga akan meluncurkan program-program baru berbasis digital sebagai compliment sekaligus lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya.

” Tunggu peluncuran program baru dari TerasKota untuk para Gowes sepeda dan
program program menarik lainnya yang akan segera dirilis sebagai komitmen TerasKota menjadi mall paling kekinian di area BSD dan juga Tangerang, ” Ucap Bpk. Eko Soekotjo selaku Konsultan Mall TerasKota.

Tidak diragukan lagi mall TerasKota kedepannya akan menjadi salah satu destinasi baru yang menarik untuk kalangan milenial, keluarga dan pebisnis diarea Tangerang dan BSD. Selamat hari ulang tahun ke 10 mall TerasKota semoga makin Jaya dan dicintai
masyarakat Tangerang dan BSD pada khususnya. Untuk lebih jelasnya dapat di lihat di web kami ,www.teraskota.com.

(Ull)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *